Pages

Monday, January 7, 2019

Sahila Hisyam Dapat Tantangan Lain, Jadi Siluman?

Suara.com - Rumah produksi MNC Pictures memproduksi sebuah tayangan drama legenda berjudul Siluman Ular tayang setiap hari Senin hingga Jumat di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Berbeda dari sinetron fiksi yang pernah ada. Serial yang disutradarai Amin Ishaq hadir dengan audio visual kekinian dan didukung dengan grafis juga animasi 3D yang lebih mendekati real visual.

Sahila Hisyam artis yang turut mendukung serial Siluman Ular, mengaku serial tersebut sangat berbeda dan merasa tertantang untuk berperan menjadi siluman ular.

"Sinetron ini aku jadi siluman ular, tantanganya aku harus membayangkan nangis tapi cuma gara-gara suara suling. Itu susah banget," kata Sahila Hisyam usai nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (7/1/2019).

Sahila Hisyam usai nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (7/1/2019). [Suara.com/Ismail]
Sahila Hisyam usai nobar (nonton bareng) di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (7/1/2019). [Suara.com/Ismail]

Serial yang diangkat dari cerita rakyat India itu dipercaya akan mendapat perhatian penonton setianya. Alasannya, selain dibintangi para pemain muda berbakat, juga memiliki cerita yang kuat serta penuh adegan mengharukan dan percintaan.

Selain Sahila Hisyam, artis lain seperti Kevin Andrean, Zidni Adam, Sylvia Fully, Cinta Brian, Mayang Yudittia, Chantiq Schagerl, Herdin Hidayat, Raja Samseng, Ari Febriansyah dan aktris senior Minanti Atmanegara turut meramaikan sinetron tersebut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/08/063052/sahila-hisyam-dapat-tantangan-lain-jadi-siluman

No comments:

Post a Comment