Pages

Thursday, January 3, 2019

Sambut 2019, Nike Segera Hadirkan Sepatu Murah Meriah

loading...

NEW YORK - Menyambut 2019, brand Nike terus melakukan inovasi, salah satunya adalah menghadirkan sepatu dengan harga terjangkau. Ini akan menjadi alas kaki murah yang pernah dihadirkan brand asal Amerika Serikat tersebut.

CEO Nike, Mark Parker mengatakan, sepatu murah ini akan dikembangkan selama 12 bulan ke depan. Parker dan tim melihat peluang yang besar terkait alas kaki dengan harga yang terjangkau.

"Ketika kami memperluas platform di berbagai kategori, kami juga memperluas mereka di berbagai titik harga untuk membawa mereka ke lebih banyak orang," ungkap Parker seperti dikutip Business Insider.

Sayangnya, Parker tidak menjelaskan secara spesifik berapa harga yang akan ditawarkan untuk model-model barunya. Sebagian besar sepatu Nike terbaru dijual di atas USD100, termasuk Air Max dan React.

Menurut Parker, inisiatif baru ini akan menjadi kombinasi dari penjualan versi sepatu yang lebih murah yang sudah dicintai orang-orang dari Nike, seperti React dan Air Max, serta sepatu yang benar-benar baru dan unik yang ditargetkan pada harga tersebut.

Lebih lanjut, Parker mengutarakan bahwa Nike akan fokus pada model-model yang lebih murah. Nike akan memasarkan sepatu tersebut kepada konsumen secara lebih agresif dan peluang terbesar di Amerika Utara.

Parker juga mengumumkan bahwa Nike akan merilis pakaian yoga baru untuk pria dan mulai mengintegrasikan chip RFID dalam sepatu untuk membantu persediaan.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1367667/186/sambut-2019-nike-segera-hadirkan-sepatu-murah-meriah-1546511961

No comments:

Post a Comment