Pages

Sunday, January 13, 2019

Sebelum Meninggal Dunia, Robby Tumewu Idap Stroke Bertahun-tahun

Suara.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktor sekaligus perancang busana legendaris, Robby Tumewu , mengembuskan napas terakhir pada Senin (14/1/2019) dini hari.

Penyebab meninggalnya Robby Tumewu memang belum diketahui secara pasti. Namun, aktor yang wafat di usia 65 tahun itu memang telah mengidap penyakit stroke sejak kurang lebih 10 tahun lalu.

Robby Tumewu pun sempat muncul dalam wawancara di televisi, beberapa tahun lalu. Di situ, ia terlihat duduk di kursi rosa dengan tubuh yang begitu kurus.

Sahabat Robby Tumewu, Debby Sahertian, sempat menyatakan bahwa kondisi sang teman sudah berangsur membaik. Namun, kesehatan Robby Tumewu memang tak bisa sepenuhnya seperti sedia kala.

Kini, sosok Robby Tumewu yang dikenal ceria hanya tinggal kenangan. Ucapan belasungkawa pun terus mengalir deras melalui media sosial.

Jenazah Robby Tumewu kini disemayamkan di Ruang Kenanga, Rumah Duka Oasis, Jalan Gatot Subriti Km 7-8, Jatake, Tangerang. Berdasarkan situs resmi rumah duka, jenazah Robby Tumewu akan melalui proses kremasi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/14/103239/sebelum-meninggal-dunia-robby-tumewu-idap-stroke-bertahun-tahun

No comments:

Post a Comment