Pages

Sunday, January 27, 2019

Seminggu Setelah Kecelakaan, Begini Kondisi Terkini Yuki Pas Band

Suara.com - Seminggu sudah Yuki Arifin Martawidjaja alias Yuki Pas Band mengalai kecelakaan di kawasan Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat pada 20 Januari lalu. Kondisi terkini Yuki pun diungkap oleh rekannya di Pas Band, Sandy.

Melalui Instagram, Sandy Pas Bang mengabarkan tentang kondisi Yuki. Yuki kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Selain Yuki, Ozi dan Rully, kru Pas Band yang ikut mengalami kecelakaan yang sama dengan Yuki kini menjalani perawatan di rumah.

Yuki Pas Band menjalani perawatan di rumah. (Instagram Sandy Pas Band)
Yuki Pas Band menjalani perawatan di rumah. (Instagram Sandy Pas Band )

"Alhamdulillah Yuki sudah pulang kerumah tapi penyembuhan masih cukup panjang karena masih belum tuntas terapinya," tulis Sandy di keterangan foto.

"Mengingat akibat tabrakan di Cianjur kemarin Yuki paha kanannya harus pasang pen dan skrup tujuh buah. Sementara Ozi harus dipasang 12 skrup, dan Rully tangan kanan dan jari-jarinya harus juga dipasang pen. Mohon doa agar yuki, Ozi, dan Rully segera disembuhkan,"

Di foto tersebut, Yuki terlihat tengah terbaring di atas tempat tidur dengan selimut berwarna hijau. Pelantun "Jengah" itu tersenyum dan nampaknya sangat senang dijenguk sahabatnya.

Di foto lainnya, Sandy juga mengabarkan tentang kondisi Ozi. Dari foto terlihat kondisi Ozi masih lemah. Lelaki berjanggut itu terlihat tertidur dengan bagian lehernya yang diberi penyanggah.

"My drum tech Ozi lagi disayang Allah. Paha kiri 12 skrup karena patah, leher cedera. Cepat sembuh ya ji. Mohon doakan segera sehat ya teman-teman karena nggak tahu dari mulut siapa amin itu dikabulkan, nuhun," tutur Sandy Pas Band.

Sandy Pas Band bersama kru Pas Band, Ozi. (Instagram)
Sandy Pas Band bersama kru Pas Band, Ozi. (Instagram)

Seperti diberitakan Yuki Arifin Martawidjaja vokalis Pas Band mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur Minggu (20/1/2019).

Akibat kecelakaan tersebut, Yukie dan dua orang rekannya dalam satu mobil mengalami luka serius dan mendapat pertoilongan medis di RSUD Cianjur.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/28/100500/seminggu-setelah-kecelakaan-begini-kondisi-terkini-yuki-pas-band

No comments:

Post a Comment