Pages

Sunday, January 27, 2019

Suami Menangis Emily Blunt Raih Penghargaan SAG Awards

Suara.com - Momen romantis terjadi ketika aktris Emily Blunt meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat film A Quite Place di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-25, Minggu (27/1/2019) malam. Suami Emily, John Krasinski menangis bahagia dengan kemenangan sang istri.

Untuk nominasi ini, Emily Blunt berhasil mengalahkan nama-nama tenar lainnya seperti Rachel Weisz, Emma Stone, Amy Adams dan Margot Robbie.

Emily Blunt meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat film A Quiet Place di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-25. [Frederic J. BROWN / AFP]
Emily Blunt meraih penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik lewat film A Quiet Place di ajang Screen Actors Guild (SAG) Awards ke-25. [Frederic J. BROWN / AFP]

Ketika nama Emily Blut disebut, artis 35 tahun itu pun terkejut. Ia langsung memeluk sang suami yang duduk di sampingnya. John Krasinski pun memberi tepuk tangan yang meriah kepada sang istri, saat bintang film Marry Poppins Returns itu berjalan ke arah panggung.

"Aku sangat tersentuh dan benar-benar kehilangan kata-kata dan tidak siap," kata Emily Blunt memulai pernyataannya, seperti dikutip Eonline.

Emily Blunt kemudian mengucapkan terima kasih kepada sang suami. Ia mengaku, John Krasinski, yang menjadi sutradar di film A Quiet Place, adalah sosok yang sangat penting dalam karier dan hidupnya.

"Kamu pembuat film yang menakjubkan. Aku sangat beruntung bisa bersamamu dan melakukan film ini bersamamu. Terima kasih telah memberiku peran ini. Kamu akan berada dalam masalah besar jika tidak melakukannya," ujar Emily Blunt sambil bercanda.

Pernyataan Emily Blunt pun membuat John Krasinski menangis bahagia.

Emily Blunt dan suami, John Krasinski. [Jean-Baptiste LACROIX / AFP]
Emily Blunt dan suami, John Krasinski. [Jean-Baptiste LACROIX / AFP]

Pasangan ini memang terkenal romantis. Sebelumnya, John Krasinski memuji habis Emily Blunt, saat menerima penghargaan Best Sci-Fi/Horror Movie untuk film A Quiet Place di ajang Critics Choice Awards 2019.

"Aku harus membuat film tentang kisah cinta dan surat cinta untuk anak-anakku. Aku harus melakukannya dengan cinta dalam hidupku di sisiku, jadi aku cukup yakin itu tidak menjadi lebih baik dari itu," kata John Krasinski, yang disambut sorakan orang-orang yang ada di sekelilingnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/28/120926/suami-menangis-emily-blunt-raih-penghargaan-sag-awards

No comments:

Post a Comment