Pages

Monday, January 7, 2019

Tak Akui Terlibat Prostitusi, Apa Guna Maaf Vanessa Angel di Polda Jatim?

Suara.com - Aktris Vanessa Angel sempat mengeluarkan pernyataan usai diperiksa penyidik Polda Jawa Timur terkait kasus prostitusi online . Disitu, Vanessa Angel sempat menyampaikan permohonan maafnya.

Menurut kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, pernyataan maaf Vanessa Angel bukan karena terlibat kegiatan prostitusi.

"Permintaan maaf itu sifatnya personal karena sudah membuat gaduh pemberitaan ini. Jadi sebagai warga negara minta maaf personal karena kan ada Rp 80 juta, menutup isu tujuh kontainer. Kan kira-kra begitu," ujar Muhammad Zakir Rasyidi di Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

"Karena tidak ingin terlibat gaduh dia minta maaf. Tapi dia tidak minta maaf soal keterlibatan soal ini," sambungnya lagi.

Sedari awal, Vanessa Angel keukeuh tidak melakukan prostitusi. Justru, mantan tunangan Didi Mahardika itu merasa dijebak oleh seorang mucikari ES dengan iming-imingan nge-host di sebuah acara.

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]
Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

"Karena dia tidak melakukan itu, makanya kalau ada videonya munculkan, kalau ada foto dia tanpa busana saat digerebek, munculkan, fair-fair-an saja," kata Muhammad Zakir Rasyidi.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel digerebek di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur karena diduga terlibat prostitusi online pada Sabtu (5/1/2019) kemarin. Petugas juga turut mengamankan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila dan dua muncikari .

Selanjutnya, perempuan 27 tahun itu pun diperiksa selama seharian di Polda Timur sebagai saksi. Kini, Vanessa Angel sudah diperbolehkan pulang, tapi penyelidikan terus berlanjut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/08/093422/tak-akui-terlibat-prostitusi-apa-guna-maaf-vanessa-angel-di-polda-jatim

No comments:

Post a Comment