Pages

Saturday, January 26, 2019

Tak Mau Kalah dengan Irish Bella, Giorgino Abraham Pamer Pacar Baru?

Suara.com - Giorgino Abraham tampaknya tak mau kalah dengan mantan kekasih, Irish Bella , soal urusan percintaan. Tampaknya, pesinetron kelahiran 30 November 1994 itu kini sudah punya pacar baru.

Hal itu terbukti melalui foto yang diunggah di Instagram Story Giorgino Abraham, Jumat (25/1/2019). Ia mengabadikan momen sederhana saat menikmati es krim bersama seseorang.

Giorgino Abraham punya pacar baru? [instagram]
Giorgino Abraham punya pacar baru? [instagram]

Awalnya, foto itu terasa biasa saja. Namun nyatanya, foto yang diunggah Giorgino Abraham itu identik dengan yang diunggah seorang perempuan bernama Ailish Ferguson di Instagram Story pribadinya.

Mungkinkah keduanya punya hubungan spesial? Sayang, baik Giorgino Abraham maupun Ailish Ferguson belum secara gamblang membenarkan kabar tersebut.

Seperti yang diketahui, Irish Bella kini telah dilamar kekasih barunya, Ammar Zoni , setelah putus dari Giorgino Abraham. Keduanya bahkan menjadi bahan perbincangan publik karena dianggap sebagai pasangan serasi.

Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]
Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]

Hubungan Irish Bella dan Ammar Zoni itu dianggap segelintir warganet sebagai karma untuk Giorgino Abraham. Pasalnya, Giorgino Abraham dituding meninggalkan kekasih terdahulunya, Angela Gilsha, demi bersama Irish Bella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/26/153344/tak-mau-kalah-dengan-irish-bella-giorgino-abraham-pamer-pacar-baru

No comments:

Post a Comment