Pages

Thursday, January 3, 2019

Tren Fashion 2019, Mulai Neutral Animal Print Hingga Romantic Suiting

loading...

JAKARTA - Sama seperti dunia kecantikan, industri mode juga mengalami tren yang berubah setiap waktunya. Di 2019 ini ada beberapa hal yang diprediksi akan menjadi tren fashion baru dan digandrungi di dunia.

Nah, agar Anda tetap terlihat fashionable dan trendi di tahun baru ini, yuk intip tren fashion 2019. Berikut ulasannya seperti dilansir Teenvogue.

1. Oversized puffer
Ketika suhu terus menurun dan dingin, oversized puffer sangat dibutuhkan. Tak hanya mampu menghangatkan tubuh, jaket puffer berukuran besar juga bisa membuat Anda terlihat modis lantaran tengah menjadi tren di tahun 2019 seperti yang ditampilkan para model di runway.

2. All coral everything
Coral akan menjadi tren warna di tahun 2019. Ini tandanya, Anda akan melihat warna ini dimana-mana mulai dari gaun red carpet hingga pakaian olahraga.

3. Bike shorts
Tren sporty mulai terlihat sejak akhir tahun 2018 dan di tahun 2019 ini akan kembali menjadi tren fashion yang menarik. Seperti halnya yang dikenakan oleh klan Kardashian - Jenner yang menggunakan bike shorts atau celana pendek bersepeda.

4. Neutral animal print
Sejumlah gelaran fashion show kembali menampilkan busana dengan tema animal print yang netral. Busana tersebut hadir dengan motif binatang seperti ular dan macan tutul dengan warna coklat.

5. Romantic suiting
2019 akan dipenuhi dengan stelan, namun busana ini hadir dengan sentuhan romantis. Untuk siluet dalam bentuk kotak dengan detail busur, garis-garis ramping pada pakaian wol pria yang lebih klasik, dan banyak lagi.

6. Exaggerated ruffles
Detail gaun dengan ruffles yang dramatis akan menjadi tren di tahun 2019, khususnya di red carpet. Seperti sejumlah selebriti yang tampak mengenakan gaun dengan detail ini dan memberikan kesan artistik.

7. Cargo pants

Lengkapi koleksi busana 90-an Anda dengan celana kargo. Celana jenis ini akan menjadi tren fashion di tahun 2019. Selain nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas dan kesempatan, celana kargo memiliki ciri khas berupa beberapa kantung.

8. Faux Fur

Meskipun semakin banyak desainer telah mengambil sikap terhadap kekejaman hewan dan menghilangkan bulu serta bahan eksotis dari desain mereka sepenuhnya, itu bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan busana bulu. Anda tetap bisa tampil gaya dengan mengenakan bulu palsu.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1367791/186/tren-fashion-2019-mulai-neutral-animal-print-hingga-romantic-suiting-1546569044

No comments:

Post a Comment