Pages

Monday, January 7, 2019

Ustaz Arifin Ilham Terbaring di Rumah Sakit, Anak Minta Doa

Suara.com - Kabar tak mengenakan datang dari Ustaz Arifin Ilham . Pemuka agama yang terkenal dengan kegiatan dzikirnya itu kini terbaring lemah di rumah sakit.

Hal tersebut diketahui dari sebuah foto yang diunggah di Instagram sang anak, Alvin Faiz . Dalam foto itu, Ustaz Arifin Ilham tampak duduk di atas ranjang rumah sakit dengan diapit Anies Baswedan dan Alvin Faiz.

Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. [instagram/alvin_411]
Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. [instagram/alvin_411]

Tubuhnya terlihat lebih kurus dari biasa, sedangkan tatapan matanya tampak begitu tak bergairah. Alvin Faiz pun meminta doa pada pengikutnya di Instagram untuk kesembuhan sang ayah.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasihat-nasihat abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin Faiz dalam keterangan foto.

Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. [instagram/lambe_turah]
Ustaz Arifin Ilham jatuh sakit. [instagram/lambe_turah]

Beberapa jam kemudian, akun gosip Lambe Turah mengunggah kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham. Dalam sebuah foto, Ustaz Arifin Ilham tampak tertidur dengan oksigen yang terpasang di hidungnya.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham memang sempat mengidap kanker nasofaring dan kelenjar getah bening stadium 4A. Namun, pada Desember 2018, Alvin Faiz menyebut ayahnya sudah terbebas dari penyakit tersebut.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/08/083233/ustaz-arifin-ilham-terbaring-di-rumah-sakit-anak-minta-doa

No comments:

Post a Comment