Pages

Saturday, January 12, 2019

Vanessa Angel dan Mucikari Siska Datang Bersama-sama ke Surabaya

Suara.com - Artis Vanessa Angel terseret kasus prostitusi online setelah ditangkap aparat kepolisian dari Polda Jawa Timur di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (5/1/2019) lalu.

Polisi juga menangkap model majalah dewasa Avriellia Shaqilla serta dua mucikarim, yakni Siska dan Tantri.

Kepada Suara.com, kuasa hukum Siska, Frangky Desima Waruwu mengatakan kliennya datang ke Surabaya bersama Vanessa Angel dan AH. Mereka tiba di Bandara Internasional Juanda pada Sabtu (5/1/2019) pukul 11.05 WIB.

Dari bandara, mereka melanjutkan perjalanan ke Surabaya Town Square (Sutos) Jalan Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Wonokromo, Kota Surabaya.

Di sana, Vanessa juga sempat merekam aktivitasnya di sana lalu mengunggah ke Instagram stories.

"Setelah dari Sutos, Siska bersama Vanessa melanjutkan perjalanan di Hotel Vasa Surabaya untuk melakukan pertemuan dengan seorang lelaki yang disebut sebagai usher atau lelaki hidung belang," kata Frangky.

Di hotel itu lah Vanessa diamankan petugas. Dari pengakuan Siska, tarif Vanessa untuk sekali kencan dibanderol Rp 80 juta.

Setelah seharian diperiksa di Mapolda Jatim, Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla diperbolehkan pulang. Sementara Siska dan Tantri tetap berada di sana dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kontributor : Achmad Ali

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/12/212146/vanessa-angel-dan-mucikari-siska-datang-bersama-sama-ke-surabaya

1 comment:

  1. FESTIFAL POKER YANG DIADAKAN SETIAP TAHUN INI AKAN DIGELAR KEMBALI. KAMI SELAKU SITUS POKER ONLINE UANG ASLI AKAN MENGAJAK ANDA SEMUA UNTUK BERGABUNG BERSAMA KAMI DAN MERAIH SEMUA HADIAH YANG TELAH DISEDIAKAN TANPA DI UNDI

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete