Pages

Saturday, January 5, 2019

Vanessa Angel Ditangkap Siang Hari Bersama Pengusaha Surabaya

Suara.com - Artis VA ditangkap polisi dalam kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Menurut polisi, VA yang diduga artis Vanessa Angel diajak kencan oleh pengusaha setempat.

"Iya yang booking (artis VA) pengusaha asal Surabaya, " ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arisandi.

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]
Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

Sementara menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ajun Komisaris Besar Arman Asmara Syarifuddin, Vanessa ngel ditangkap siang hari.

"Sekitar pukul 12.30 WIB kami amankan empat orang saksi, dua artis dan manajemen dan satu tersangka," jelas Arman Asmara Syarifuddin.

Namun sayangnya, polisi belum bersedia membeberkan lebih jauh mengenai kasus ini. Namun ia memastikan, pihaknya akan segera menggelar jumpa pers.

"Nanti ini mau dirilis sama Kapolda langsung. Biar dirilis sama pimpinan saya.Mungkin Senin (7/1/2019)," kata AKBP Arisandi.

VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]
VA (kiri) dan AF (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA dan seorang model berinisial AF ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Kontributor : Achmad Ali

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/05/210733/vaness-angel-ditangkap-siang-hari-bersama-pengusaha-surabaya

1 comment:

  1. Rasakan sensasi bertaruh poker dengan jackpot terbesar serta proses transaksi yang teraman hanya bersama Pokervita. Cukup dengan bermodalkan 10RB saja, anda berkesempatan meraih jutaan rupiah dalam waktu singkat!!

    Mau tunggu sampai kapan kesempatan besar ini? Ayo daftarkan diri anda sekarang juga dengan huhungi kami melalui kontak dibawah ini.
    WA: 0812-2222-996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete