Pages

Wednesday, February 27, 2019

Ayu Dewi Bilang Semua Akan Baik-Baik Saja, untuk Luna Maya?

Suara.com - Ayu Dewi tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah menulis kalimat penuh makna di Instagram Story-nya. Pasalnya, tulisan itu seakan berhubungan dengan kondisi yang dialami sang sahabat, Luna Maya, saat ini.

Dalam Instagram Story-nya, Ayu Dewi menuliskan kalimat singkat di atas latar belakang berwarna hitam. Ia mengutip kata-kata bijak yang terinspirasi dari film Three Idiots.

Ayu Dewi menuliskan kalimat penuh makna, untuk Luna Maya? [instagram/mrsayudewi]
Ayu Dewi menuliskan kalimat penuh makna, untuk Luna Maya? [instagram/mrsayudewi]

"All is well darling, all is well (semua akan baik-baik saja sayang, semua akan baik-baik saja," tulis Ayu Dewi.

Lantaran tak menunjukkan kepada siapa tulisan itu ditujukan, Ayu Dewi jelas membuat warganet menerka-nerka. Sebagian orang menganggap kalimat itu memang tujukan untuk menguatkan Luna Maya.

Seperti diketahui, hari ini, Rabu (27/2/2019) merupakan momen yang membahagiakan bagi Reino Barack dan Syahrini. Keduanya resmi menyandang status suami istri dalam prosesi pernikahan yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

Luna Maya (Ismail/Suara.com)
Luna Maya (Ismail/Suara.com)

Namun, secara tidak langsung momen itu menjadi ironi bagi Luna Maya. Pasalnya, perempuan 35 tahun tersebut sempat dipacari Reino Barack selama lima tahun dan baru putus hubungan, beberapa saat sebelum pengusaha kaya itu jatuh ke pelukan Syahrini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/27/161650/ayu-dewi-bilang-semua-akan-baik-baik-saja-untuk-luna-maya

No comments:

Post a Comment