Pages

Tuesday, February 26, 2019

Ben Joshua Ingin Berbesan dengan Samuel Zylgwyn

Suara.com - Aktor Ben Joshua gemas kepada putri Samuel Zylgwyn-Franda, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Menurut aktor 38 tahun itu, Vechia (panggilan Zylvechia) sangat lucu dan bikin gemas.

"Lucu banget, semua orang kayaknya juga senang Vechia ya. Setiap kali Franda posting pasti banyak yang kasih like," kata Ben Joshua, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019). 

Bahkan pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan itu sambil bercanda mempunyai rencana menjodohkan Vechia dengan putra keduanya yang bernama Ben Caleb John Rompies. 

Ben Joshua (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ben Joshua (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kan lucu banget pengin dijodohin sama Caleb. Iseng-iseng masukin Instagram gitu dan semua orang pada komen rame banget kan," ujar Ben Joshua.

Candaan Ben Joshua mendapat respons dari Franda dan Samuel Zylgywn. Keduanya hanya tertawa saja menanggapi candaan dari Ben. 

"Pas gua post bilang calon mertua, mereka (Samuel Zylgwyn dan Franda) ketawa-ketawa aja sih, nggak terlalu gimana-gimana," katanya. 

Tapi pemain film Dealova itu tak bisa menolak jika nanti anak-anak sudah dewasa, mereka saling berjodoh.

"Nggak tahu deh ya. Tergantung mereka lah, entar kalau udah gede gimana ya. Kita kan cuma bisa ngelihatin mereka," kata Ben Joshua.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/185551/ben-joshua-ingin-berbesan-dengan-samuel-zylgwyn

No comments:

Post a Comment