Pages

Tuesday, February 26, 2019

Bukan di Jepang karena Syahrini, Hengki Kawilarang Ternyata di Pondok Indah

Suara.com - Perancang busana Hengki Kawilarang ternyata tak sedang berada di Jepang. Sebelumnya dia dikabarkan telah tiba di Tokyo pada Senin (25/2/2019) malam untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Lewat fitur live Instagram pada hari ini, Selasa (26/2/2019), Hengki memberikan klarifikasinya. Di situ, dia dan seorang temannya terlihat sedang dalam perjalanan di mobil.

Syahrini. (Instagram/@abtkurniawan)
Syahrini. (Instagram/@abtkurniawan)

"Itu berita apaan sih, aku nggak kemana-kemana, aku di Jakarta, ada kerjaan, aku nggak urusin kawinan siapapun di luar negeri sana. Aku lagi di mobil. Aku kerja, aku di Jakarta ya guys," kata Hengki.

"Mau cari makan abis meeting. laper, capek. Kita di Pondok Indah nih," ujarnya lagi.

Sebelumnya Hengki mengunggah beberapa video dan foto di Instagram stories. Unggahannya itu memperlihatkan dia dan rombongan berada di Tokyo.

Rombongan Hengki Kawilarang di Tokyo, Jepang. [instagram]
Rombongan Hengki Kawilarang di Tokyo, Jepang. [instagram]

Spekulasi Hengki dan teman-temannya akan menghadiri pernikahan Syahrini pun muncul. Sebab, sebelumnya dia juga sempat memberi selamat untuk Syahrini lewat Instagram-meskipun akhirnya dihapus.

"Jadi aku posting soal Incess (Syahrini) di Instagramku, aku nggak bilang dia menikah, aku hanya posting baju yang pernah dipakai dia. Aku posting memang selalu ada hastag pernikahan, aku kan buat baju pengantin, jadi selalu pakai hastag itu, jadi jangan salah mengartikan," ujarnya memberikan pembelaan.

Hengki mengaku sengaja menghapus ucapan selamat itu lantaran terus dihubungi awak media.

"Aku nggak mau komentar, karena nggak tahu soal pernikahan beliau," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/190217/bukan-di-jepang-karena-syahrini-hengki-kawilarang-ternyata-di-pondok-indah

No comments:

Post a Comment