Pages

Saturday, February 16, 2019

Bertualang bersama Anak di Bali Treetop Adventure Tabanan

loading...

Siapa bilang Anda tidak bisa mengajak anak bertualang di Bali? Treetop Adventure Tabanan adalah salah satu tempat wisata petualangan yang cocok untuk seluruh keluarga. Paduan panorama indah dan permainan menantang yang aman menjadikannya cocok untuk menantang jiwa petualang anak Anda.

Jalur Petualangan di Treetop Adventure Tabanan

Treetop Adventure Tabanan menawarkan jalur-jalur petualangan yang dibangun di atas pepohonan. Setiap jalur memiliki tingkat kesulitan berbeda, tergantung usia pengunjung. Mulai dari terowongan kayu sederhana hingga jalur penyeberangan dengan tali, jalur petualangan ini akan mengasah keberanian dan fisik Anda sekeluarga.

Baca Juga:

Jalur petualangan yang ditawarkan adalah:

Squirrel Yellow

Squirrel Yellow memiliki permainan aman yang terdiri dari terowongan, palang, dan jembatan yang dipasang di bagian terendah pohon. Cocok untuk anak usia balita dan sedikit lebih tua.

Squirrel Green

Squirrel Green cocok untuk anak yang mulai ingin mencoba permainan menantang, tetapi masih aman. Jalurnya sedikit lebih panjang dan ada bagian yang sedikit lebih tinggi dari jalur Squirrel Yellow.

Green

Jalur Green adalah “transisi” antara permainan yang mudah dan menantang. Terdapat jembatan tinggi, gardu pandang, dan tangga tali. Anak sudah harus mengenakan perlengkapan keamanan.

Blue

Blue cocok untuk anak-anak usia 10 tahun ke atas, karena memberikan tantangan seru pertama. Jalurnya lebih tinggi dan memiliki permainan yang lebih menantang, termasuk jembatan tali.

Orange

Orange cocok untuk anak-anak usia 12 tahun ke atas. Jalurnya lebih panjang dan tinggi, dengan permainan seperti jembatan ayun tinggi dan tangga tali yang menuntut kemampuan fisik.

Red

Jalur Red menawarkan tantangan bagi anak-anak dan remaja yang lebih pemberani serta cukup kuat secara fisik. Jalurnya tidak hanya lebih panjang dan bervariasi, namun juga berakhir dengan flying fox sepanjang 160 m.

Adrenaline Black

Jalur Adrenaline Black adalah yang paling menantang dari semuanya. Jalur ini juga tersedia untuk pengunjung dewasa yang ingin menjajal keberanian dan ketangkasan. Anda bisa mencoba semua permainan di ketinggian hingga 20 m, dan mengakhirinya dengan flying fox.

Anggota staf terlatih akan mendampingi anak-anak selama permainan. Pengunjung juga akan diberi perlengkapan keamanan lengkap, mulai dari helm, pelindung siku dan lutut, hingga tali pengaman.

Tips mengunjungi Treetop Adventure Tabanan

Treetop Adventure Tabanan buka setiap hari dari pukul 08.30 hingga 18.00. Anda dan anak-anak sebaiknya bersiap dengan mengenakan pakaian dan sepatu nyaman. Pastikan membawa minuman dan perlengkapan P3K. Jika Anda berencana mengunjungi tempat ini sejak sebelum keberangkatan, ajak anak untuk berlatih di rumah, misalnya dengan melakukan senam, jalan kaki, dan pemanasan secara rutin.

Treetop Adventure Tabanan dapat memberi diskon jika Anda memesan tiket sejak awal. Jika tidak memesan, Anda bisa menghemat uang dengan mendatangi taman bermain ini sebelum pukul 10.30.

Solusi Tiket Murah ke Bali

Ingin bertualang ke Bali sambil berhemat? Pesan tiket pesawat online lewat Airy. Anda bisa mendapat kisaran harga cukup bersaing saat membeli beberapa tiket sekaligus untuk keluarga. Harganya sudah termasuk pajak sehingga tidak ada biaya tersembunyi, dan Anda bisa mendapat beragam rute ke seluruh Indonesia.

Pemesanan tiket bisa Anda lakukan lewat aplikasi, sehingga lebih mudah dan cepat. Aplikasi Airy tersedia untuk Android maupun iPhone. Anda juga bisa membayar lewat beragam cara, mulai dari kartu kredit hingga transfer tunai. Pilihan pengubahan jadwal dan waktu penerbangan juga tersedia untuk memudahkan perencanaan liburan Anda sekeluarga ke Bali. Dan tak perlu khawatir, karena transaksi di Airy tentunya bebas dari penipuan.

(akn)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1379365/156/bertualang-bersama-anak-di-bali-treetop-adventure-tabanan-1550331226

No comments:

Post a Comment