Pages

Wednesday, February 20, 2019

Cerita Aura Kasih Kesulitan Adu Akting dengan The Sacred Riana

Suara.com - Penyanyi Aura Kasih punya pengalaman seru saat syuting bersama pesulap The Sacred Riana. Keduanya sama sekali tak berkomunikasi meski terlibat dalam satu pengambilan gambar yang sama.

"Susah untuk komunikasi dengan Riana di kehidupan asli dan akting. Aku enam halaman, dia satu kata aja," ucap Aura Kasih saat peluncuran trailer dan poster The Sacred Riana: Beginning di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

Jumpa pers film The Sacred Riana: Beginning di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Jumpa pers film The Sacred Riana: Beginning di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Selain sulit diajak bicara, pelantun Mari Bercinta itu mengaku takut jika berada di samping Riana. Pasalnya, Riana sudah menyebarkan aura menyeramkan selama proses membaca skenario.

"Aku lihatin dia dateng pas reading auranya sudah seram banget karena liat dia di televisi. Aku menyimpulkan diri tidak usah ngobrol sama dia," ujarnya.

"Hebatnya, pas kita bercanda Riana tidak ketawa. Terus dia tidak pegang handphone, dia cuma pegang bonekanya aja. Aku bilang dia aneh," tuturnya.

Aura Kasih (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Aura Kasih (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Sebagai informasi, The Sacred Riana merupakan film yang menceritakan sosok Riana kecil yang sudah menjadi seorang anak indigo. Riana pun mampu melihat hal-hal gaib dan mengalami kejadian aneh.

Film ini akan tayang 14 Maret 2019 dan dibintangi juga oleh Agatha Chelsea, Prabu Revolusi, Citra Prima dan banyak lagi. Original soundtrack film ini diisi oleh penyanyi Astrid dengan judul 'Kenanglah Aku'.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/082653/cerita-aura-kasih-kesulitan-adu-akting-dengan-the-sacred-riana

No comments:

Post a Comment