Pages

Wednesday, February 20, 2019

Dilarang Iis Dahlia Pacari Devano Danendra, Brisia Jodie Demam

Suara.com - Penyanyi Brisia Jodie mengaku langsung salah tingkah saat ditanya perihal pernyataan Iis Dahlia yang melarang Devano Danendra berpacaran dengan dirinya.

"Aduh sampai demam loh ditanyain ini," kata Brisia Jodie sembari tersenyum di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Iis Dahlia (Sumarni/Suara.com)
Iis Dahlia (Sumarni/Suara.com)

Kendati begitu, jebolan Indonesian Idol ini segera meluruskan maksud pernyataan Iis Dahlia. Bukan melarang, menurut Brisia Jodie, ibu Devano Danendra itu cuma tidak mau hubungan antar dua keluarga retak.

"Nggak tahu deh aku, nggak dilarang sih. Mungkin takut persaudaraannya jadi gimana gimana kalau ada cinta di antara kita. Lebih baik kan nggak usah gitu," tutur Brisia Jodie.

Maklum, hubungan antara keluarga Brisia Jodie dan Devano Danendra memang sudah dekat sejak lama.

"Ya sudah, sudah banget. Aku juga sering ke rumahnya juga terus nanti dimasakin sama tante Iis, orang kita keluarganya emang dekat. Papa mamanya juga deket," ucap perempuan 22 tahun ini.

Devano Danendra dan Brisia Jodie (Instagram Brisia Jodie)
Devano Danendra dan Brisia Jodie (Instagram Brisia Jodie)

Yang pasti, Brisia Jodie memastikan hubungannya dengan pemain Dear Nathan Hello Salma itu cuma sebatas berteman. Dia mengaku tidak ada hubungan spesial dengan Devano Danendra.

"Iya tapi deket bukan berarti ini (pacaran) ya," pungkas Brisia Jodie.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/080102/dilarang-iis-dahlia-pacari-devano-danendra-brisia-jodie-demam

No comments:

Post a Comment