Pages

Sunday, February 24, 2019

Duet Intim Lady Gaga - Bradley Cooper Bikin Heboh Piala Oscar 2019

Suara.com - Lady Gaga dan Bradley Cooper sukses menyihir penonton Piala Oscar 2019 dengan duet lagu soundtrack film A Star is Born, 'Shallow'. Keduanya tampil begitu intim hingga jadi bahan perbincangan di media sosial.

Dua bintang yang berperan sebagai pasangan suami istri di A Star is Born itu terlihat begitu mendalami makna lagu. Lady Gaga dan Bradley Cooper terlihat bergandengan tangan ketika jalan menghampiri piano di atas panggung.

Mereka pun saling menatap seraya menyanyikan bait demi bait lagu. Lady Gaga pun tiga di depan piano dan mulai memainkannya, sedangkan Bradley Cooper duduk tepat di samping sang lawan main.

Seraya memainkan denting piano, Lady Gaga bersender di bahu Bradley Cooper dengan romantis. Penonton pun histeris melihat aksi nan romantis mereka.

Lady Gaga terlihat anggun dengan mengenakan gaun hitam yang terinspirasi penampilan Audrey Hepburn dalam film Breakfast at Tiffany's. Sementara itu, Bradley Cooper tampak gagah dengan setelan jas hitam.

Sebelum tampil di atas panggung, Bradley Cooper sempat mengungkap bahwa dirinya sangat gugup karena harus menyanyi di depan ribuan penonton. Maklum, Bradley dikenal bukan sebagai penyanyi, melainkan aktor ulung.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/25/110615/duet-intim-lady-gaga-bradley-cooper-bikin-heboh-piala-oscar-2019

No comments:

Post a Comment