Pages

Wednesday, February 20, 2019

Kelelahan, Arsy Widianto Tumbang Sampai Nyaris Pingsan

Suara.com - Penyanyi Muhammad Arsy Widianto pernah nyaris tumbang gara-gara kelelahan. Dia bilang, tubuhnya drop setelah menjalani aktivitas yang cukup padat.

"Aku kemarin suara sempat hilang dan ini saja masih nggak enak (tenggorokan) sebenarnya. Kemarin sempat benar-benar kecapekannya sampai hampir pingsan sebenarnya. Tapi nggak apa-apa sih alhamdulillah," kata Arsy Widianto di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Putra Yovie Widianto itu mengatakan jadwal manggungnya memang cukup banyak. Ditambah, dia juga harus menghadapi ujian kuliah di waktu bersamaan.

"Iya, karena kebetulan kuliah lumayan ya. Karena aku juga kebetulan habis teater, drama teater. Dan itu juga latihan setiap hari terus. Dan ini juga salah satu nilai UAS aku. Jadi benar-benar harus serius," ucap Arsy Widianto.

Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto. (Sumarni/Suara.com)
Yovie Widianto dan putranya, Arsy Widianto. (Sumarni/Suara.com)

"Aku sih lebih ngutamain kuliah aku sih, daripada yang lain. Aku pengin cepat selesai juga kuliah. Makanya ini sibuk," sambungnya lagi.

Yang pasti, dia bersyukur kondisinya kini mulai pulih. Apalagi suaranya yang sempat hilang juga sudah diatasi dengan suntik THT.

"Ya lumayan sih. Karena ini baru libur (kuliah), kemarin lumayan hectic banget sih," tutur Arsy Widianto.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/100824/kelelahan-arsy-widianto-tumbang-sampai-nyaris-pingsan

No comments:

Post a Comment