Pages

Sunday, February 24, 2019

Lama Tak Kelihatan, Anggita Sari Posting Foto Mesra Bareng Lelaki Beristri

Suara.com - Nama Anggita Sari sudah jarang muncul di pemberitaan dan seakan hilang di telan bumi. Namun, secara tiba-tiba artis penuh sensasi itu kembali muncul dengan kehebohan baru. '

Instagram pribadinya mendadak dihujani komentar publik setelah Anggita Sari mengunggah potret mesra dengan seorang lelaki. "Sembilan bulan," kata Anggita Sari dalam keterangan foto yang diunggah Minggu (25/2/2019).

Kemesraan Anggita Sari dengan Yudhie. [instagram/anggitasari612]
Kemesraan Anggita Sari dengan Yudhie. [instagram/anggitasari612]

Dalam foto itu, Anggita Sari dan seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Yudhie terlihat bersantai di dalam kolam renang. Keduanya saling bertatapan seraya menempelkan hidung ke satu sama lain.

Namun tiba-tiba, seorang warganet menyebut bahwa Yudhie merupakan suami dari temannya. Saat itu lah, emosi Anggita Sari tersulut dan langsung melampiaskannya melalui Instagram Story.

Anggita Sari mengaku telah menikah kini dirinya sedang melakukan program bayi tabung bersama lelaki tersebut. Namun, Yudhie seakan merasa tak pernah melakukan hal itu.

"Bagi yang tahu RSU Bunda/ivf morula. Kan kalau daftar di sana harus pakai KTP, akte, sama buku nikah. Terus harus digembar gembor gitu? Ribet," tulis Anggita Sari.

Anggita Sari tunjukkan bukti dirinya sudah menikah dengan Yudhie. [instagram/anggitasari612]
Anggita Sari tunjukkan bukti dirinya sudah menikah dengan Yudhie. [instagram/anggitasari612]

Sementara Anggita Sari menelanjangi privasinya, Yudhie tetap pada pendiriannya. Ia bahkan menyebut Anggita Sari sengaja ingin bikin sensasi demi menambah followers alias pengikut di Instagramnya.

Hingga kini, belum ada penjelasan soal kehebohan yang dibuat Anggita Sari. Ia pun masih sibuk menunjukkan bukti-bukti perkataannya melalui Instagram Story.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/25/084106/lama-tak-kelihatan-anggita-sari-posting-foto-mesra-bareng-lelaki-beristri

No comments:

Post a Comment