Pages

Monday, February 4, 2019

Minhyuk BTOB Siap Jalani Wajib Militer pada 7 Februari 2019

loading...

SEOUL - Para penggemar harus merelakan perpisahan sementara dengan Minhyuk BTOB. Pasalnya pria tampan ini akan menjalani tugas negara dengan mengikuti wajib militer pada Kamis, 7 Februari 2019 mendatang.

Minhyuk BTOB telah mengumumkan pendaftaran militernya yang semakin dekat, setelah dia mengadakan konser solo pertamanya bertajuk Hutazone: Tonight di Yes24 Live Hall, Seoul.

"Tujuan saya adalah menjadi seseorang yang menyelesaikan banyak hal, jadi saya juga akan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai polisi wajib militer," kata Minhyuk seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

"Aku tahu kalian khawatir. Orang-orang mengatakan kepada saya, jangan bekerja terlalu keras di sana. Apa yang saya maksud ketika saya mengatakan bahwa saya akan melakukan pekerjaan dengan baik bukanlah bahwa saya akan mempertaruhkan hidup saya untuk mencoba yang terbaik di sana, tetapi bahwa saya akan menjadi sehat dan kuat, dan kembali dengan sehat," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Minhyuk meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya akan kembali sebagai seseorang yang luar biasa dan akan mengerjakan pekerjaannya sebagai perwira dengan baik.(Baca juga: iKon dan Chungha Akan Tampil di Festival Musik Tahunan Amerika Serikat).

“Saya akan kembali sebagai orang yang lebih luar biasa. Ini berarti bahwa saya akan kembali sebagai orang yang lebih gagah sehingga saya juga akan melakukan pekerjaan dengan baik sebagai perwira wajib militer," tandasnya.

Sementara, Minhyuk akan mendaftar sebagai polisi wajib militer pada 7 Februari dan akan menjadi anggota BTOB ketiga yang melakukan wajib militer setelah Eunkwang yang mendaftar pada Agustus 2018 dan Changsub pada Januari 2019.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1376050/187/minhyuk-btob-siap-jalani-wajib-militer-pada-7-februari-2019-1549273743

No comments:

Post a Comment