Pages

Saturday, February 16, 2019

Miss Indonesia Princess Megonondo Sedih Berpisah dengan Finalis Lainnya

loading...

JAKARTA - Miss Indonesia 2019 telah menggelar farewell lunch yang digelar di Hensin Hotel Westin Jakarta, Sabtu (16/2/2019). Acara ini pun menandakan para finalis Miss Indonesia 2019 harus kembali ke daerah masing-masing.

Terkait perpisahan ini, Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo pun berharap dapat bertemu lagi dengan finalis Miss Indonesia 2019 lainnya. Gadis asal Jambi itu harus berpisah dengan 33 finalis Miss Indonesia lainnya yang sudah dekat dengannya.

"Untuk semuanya, wanita cantik yang sudah menghabiskan waktu bersama. Saya berharap bisa ketemu lagi dan bersinar untuk masa depan. Princess berharap lakukan apapun dari hati dengan tulus untuk masa depan. Lakukan yang terbaik, lakukan apapun dengan hati karena dengan hati hasilnya akan baik," kata Princess saat farewell lunch di Hensin Hotel Westin, Jakarta, Sabtu (16/2/2019).

Baca Juga:

Wanita 18 tahun itu mengaku akan merasa rindu dengan kebersamaan finalis Miss Indonesia 2019 lainnya. Karena itu, anak pertama dari dua bersaudara ini tetap akan menjalin hubungan baik dengan finalis lainnya, khususnya melalui media sosial Instagram yang dinilai mudah sehingga mereka akan tetap dekat.

Bahkan, Princess dan finalis Miss Indonesia lainnya sudah merencanakan akan bertemu dengan finalis yang berdomisili di Jakarta.

"Pastinya sudah ada (rencana bertemu) khususnya beberapa yang di Jakarta. Untuk yang di luar khususnya pakai Instagram keep contact karena itu platform yang paling mudah," kata dia.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1379463/186/miss-indonesia-princess-megonondo-sedih-berpisah-dengan-finalis-lainnya-1550382421

No comments:

Post a Comment