Pages

Sunday, February 3, 2019

Penampilan Baru Jeremy Teti, Berewok dan Tatoan

Suara.com - Mantan penyiar berita Jeremy Teti kini mulai jarang muncul di televisi. Maka tak heran bila lelaki 50 tahun itu sedikit mengejutkan dengan tampilan barunya.

Jeremy Teti kini memang tampak beda dari sosoknya beberapa tahun lalu. Lelaki kelahiran Atambua, NTT itu kini tampil dengan berewok dan bertato. Pakaian yang dikenakannya pun kini lebih maskulin.

Rupanya, Jeremy Teti sengaja mengubah penampilannya. Ia ingin menampilkan sosok yang baru di usianya yang akan menjelang 51 tahun, pada Maret nanti.

Penampilan baru Jeremy Teti (Instagram)
Penampilan baru Jeremy Teti (Instagram)

"Jeremy Teti memasuki usia 51, saya ingin sesuatu yang baru, new look," kata Jeremy Teti dalam sebuah video dari Insatgram @eminews.id.

Rambut Jeremy Teti pun kini dibiarkan sedikit lebih panjang luru dan terlihat lebih kekinian. Sementara janggut di pipinya membuatnya terlihat lebih macho.

Untuk urusan pakaian, ia juga lebih memilih yang sedikit lebih masuklin. Jeremy misalnya mengenakan jaket tanpa lengan dan celana tentara. Tapi lucunya, Jeremy Teti memilih mengenakan sepatu boot berwarna merah menyala.

"Ini rambut asli, human hair. Jenggot asli juga, ini kalau seminggu nggak dicukur begini. Cuma butuh waktu seminggu aja udah kumpul begini," jelas Jeremy Teti.

Kini, lengan kanan dan kiri Jeremy Teti pun dihiasi tato yang cukup besar. Menurut pemenang Panasonic Gobel Awards 2014 ini, sudah lama sebenarnya ia ingin memiliki tato.

"Ini tato asli, bikin di Legian, Bali kemarin. Niatnya dari dulu, waktu masih jadi presenter berita. Tapi kan nggak bisa aneh-aneh kan zaman dulu. Ternyata tujuh tahun lalu aku ingin cari keinginan aku yang dulu, satu persatu. Aku ingin tato," katanya.

Jeremy Teti (Instagram)
Jeremy Teti (Instagram)

Tapi lucunya, Jeremy Teti mengaku cukup lama memantapkan niatnya untuk membuat tato. Penyiar berita "Liputan6 Pagi" itu ternyata takut dengan jarum suntik.

"Tiga kali datang ke studio tato gagal lagi gagal lagi. Gue takut jarum. Lumayan bikin dua hari baru jadi, (lengan kanan) dua jam (lengan kiri) dua jam," ungkap Jeremy Teti.

Menurut Jeremy Teti, selama ini ia kurang nyaman dengan penampilannya yang klimis sebagai penyiar berita di televisi.

"Sebenarnya gue kan akting doang, sok manis-manis manja, padahal gue liar," ujarnya sambil tertawa.

Gara-gara penampilan baru, Jeremy Teti mengaku banyak fans yang protes.

"Protes nggak mau rambutnya panjang, maunya rambutnya klimis ala-ala penyiar berita," tutur Jeremy Teti.

Jeremy Teti dan Sarah Azhari. (Instagram)
Jeremy Teti dan Sarah Azhari. (Instagram)

Video tersebut mampu menarik perhatian warganet. Komentar warganet pun beragam menanggapi penampilan baru Jeremy Teti.

"Dududuuuu tampang oke sangar tapi tetep melambai tangannya, sayang amat yak," kata pemilik akun @mytha_ariani.

"Seru kali ya punya teman kayak Jeremy Teti ini. JT walaupun jiwanya feminin tapi nggak mengubah penampilannya jadi perempuan," kata pemilik akun @ataromaro.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/171819/penampilan-baru-jeremy-teti-berewok-dan-tatoan

No comments:

Post a Comment