Pages

Sunday, February 3, 2019

Polisi Sebut Vanessa Angel Nyaman Dirawat di RS Bhayangkara

Suara.com - Vanessa Angel masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. Kondisi terkininya pun diberitakan langsung oleh kepolisian Polda Jawa Timur melalui Instagram resminya, @ccicjatim, Minggu (3/2/2019).

Dalam sebuah foto, Vanessa Angel terlihat berbaring di sebuah ranjang ruang perawatan. Tubuhnya ditutupi selimut berwarna hijau sampai dada.

Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]
Vanessa Angel dijenguk polwan di RS Bhayangkara. [instagram/ccicjatim]

Dua polisi wanita dan tiga perawat rumah sakit terlihat berpose tersenyum di samping kanan dan kiri sang artis. Sementara itu, Vanessa Angel tak menunjukkan ekspresi apapun, seperti masih lemas.

Dalam keterangan foto, polisi mengungkap kondisi kesehatan terkini Vanessa Angel. Katanya, kekasih Bibi itu nyaman karena dirawat oleh tim medis RS Bhayangkara.

"Selamat Sore. Polwan dari fungsi pengawasan internal Polda jatim mengecek kondisi kesehatan dan perawatan Tahanan tsk VA di Rumah sakit Bhayangkara," tulis akun @ccicjatim.

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"VA kondisi baik dan merasakan kenyamanan atas pelayanan para dokter dan perawat RS Bhayangkara Polda Jatim seperti di rumah sakit lainnya Secara Profesional," sambungnya,

Vanessa Angel dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan akibat kelelahan menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Polda Jawa Timur. Vanessa Angel dinyatakan resmi sebagai tersangka atas kasus prostitusi online .

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/181821/polisi-sebut-vanessa-angel-nyaman-dirawat-di-rs-bhayangkara

No comments:

Post a Comment