Pages

Sunday, February 3, 2019

Penampilan Baru, Jeremy Teti Ingin Terlihat seperti Chicco Jerikho

Suara.com - Jeremy Teti kini terlihat beda dengan penampilan barunya. Selain rambutnya yang dibiarkan sedikit panjang, mantan penyiar berita itu juga memanjangkan janggut dan memiliki tato di dua lengannya.

Menurut Jeremy Teti sendiri, setiap orang harus melakukan perubahan. Apalagi untuknya yang akan berusia 51 tahun pada Maret mendatang.

Jeremy Teti dulu dan sekarang. (Instagram Jeremy Teti)
Jeremy Teti dulu dan sekarang. (Instagram Jeremy Teti)

"Di usia yang matang kita harus membuat perubahan. Anda harus berpikir Anda mamasuki usia 50, apa yang akan lakukan dengan diri Anda? Oplas, tarik benang sana-sini, tatoan sana-sini, pasti ada perubahan dalam diri Anda," kata Jeremy Teti dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @eminews.

Menurut Jeremy Teti, tak ada kiblat khusus dalam perubahan penampilannya. Namun ia mengaku nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

"Buat fans, ini sebuah perubahan dalam diri saya. Boleh kan? Saya ingin buat perubahan, lihat aja seperti apa nanti. Gue kan angin-anginan, angin barat gue ke barat, angin timur gue ke timur," ucap Jeremy Teti sambil tertawa.

"Ini kebetulan aja pengin kayak gini, pamer-pamer tato dikit. Pengin kayak Chico Jerikho ala-ala, hahahaha. Bininya muntah liat gue," sambung Jeremy Teti.

Jeremy Teti (Instagram)
Jeremy Teti (Instagram)

Lalu, Jeremy Teti menceritakan makna tato di kedua lengannya. Tato di lengan kanan berbentuk salib. Sedangkan di lengan sebelah kiri bergambar berlian.

"Yang ini (tato salib) biar aku tahu diri ingat umur  dan Tuhan. Yang ini (tato berlian) ada artinya, ada tiga diamond, ada tiga diamond yang lengket di jantung saya. Itu tiga ring, jangan tambah lagi, mahal, mahalnya kayak diamond," jelas Jeremy Teti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/03/184224/penampilan-baru-jeremy-teti-ingin-terlihat-seperti-chicco-jerikho

No comments:

Post a Comment