Pages

Thursday, February 28, 2019

Seungri Big Bang Minta Publik Tunggu Hasil Pemeriksaan Polisi

loading...

SEOUL - Personel boy band Big Bang, Seungri, meminta publik untuk menunggu hasil pemeriksaan polisi yang baru saja dijalaninya. Sebelumnya, Seungri tiba di kantor polisi pada Rabu (27/2/2019) pukul 21.00 waktu setempat. Dia menghabiskan malam di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan tentang berbagai kontroversi dan tuduhan yang menimpanya.

Delapan setengah jam kemudian, Seungri dibebaskan. Terungkap bahwa penyanyi itu melakukan tes urin dan folikel selain menjawab pertanyaan tentang dugaan narkoba dan layanan pekerja seks komersial.

"Pagi ini, saya mengajukan petisi meminta penyelidikan menyeluruh pada diri saya. Sekali lagi, saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan sungguh-sungguh bekerja sama dengan penyelidikan sehingga kebenaran bisa diungkapkan sesegera mungkin," kata Seungri seperti dilansir dari Soompi.

Baca Juga:

“Mempertanyakan semua tuduhan telah selesai. Mengenai narkoba, saya menjalani semua tes narkoba yang diminta oleh unit narkotika. Banyak orang marah tentang berbagai kontroversi, dan saya akan bekerja sama dengan polisi sehingga semua kecurigaan dapat dihilangkan," tambahnya.

“Saya meminta Anda menunggu hasil penyeledikan. Jika polisi meminta hal lain, saya akan kembali untuk ditanyai lebih lanjut," kata dia.

Sebelumnya, pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkapkan pesan teks yang menyebutkan bahwa Seungri terlibat dalam penyediaan pekerja seks komersial untuk investor bisnisnya. Tuduhan itu dibantah oleh Seungri, yang mengatakan kepada agensinya YG Entertainment, bahwa pesan teks itu dibuat-buat.

Laporan itu muncul tidak lama setelah kontroversi muncul di sekitar klub Burning Sun, setelah insiden penyerangan yang dibawa ke publik oleh pelindung klub. Kasus ini melibatkan pengedaran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersembunyi. Seungri juga terseret dalam kontroversi ini karena hubungannya dengan klub, meskipun dia dan CEO menyatakan bahwa Seungri hanyalah konsultan untuk pendirian dan tidak terlibat dalam manajemen dengan cara apa pun.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1382926/187/seungri-big-bang-minta-publik-tunggu-hasil-pemeriksaan-polisi-1551369581

No comments:

Post a Comment