Pages

Thursday, February 28, 2019

Vernita Syabilla Akhirnya Laporkan Richie Five Minutes ke Polisi

Suara.com - Vernita Syabilla rupanya merasa dicemarkan nama baiknya dengan tuduhan sebagai pelakor. Tak terima nama baiknya tercemarkan, Vernita pun melaporkan Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah ke polisi.

Vernita Syabilla melaporkan Richie Five Minutes dan Angel Qulbiah ke Polda Metro Jaya, Rabu (27/2/2019). Vernita melaporkan sepasang suami istri itu dengan tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Seperti diketahui, kasus Richie Five Minutes dengan Vernita Syabilla bermula ketika Angel Qulbiah membuka perselingkuhan Richie dengan Vernita. Dalam sebuah video, sambil marah-marah, Angel menunjukkan video sang suami dengan seorang perempuan, yang belakangan diketahui Vernita.

Berita pun menjadi heboh. Richie Five Minutes kemudian menggugah video sebagai permintaan maaf. Dalam video tersebut, pelantun "Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh" itu mengaku khilaf dan dengan Vernita hanya sebagai pelarian.

"Saya sangat menyesal sekali. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya, dan semua yang terkait dan yang merasa dirugikan, saya minta maaf," kata Richie Five Minutes.

Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah [Instagram/richie_fm]
Richie Five Minutes dan istri, Angel Qulbiah [Instagram/richie_fm]

Vernita Syabilla terkejut dengan pernyataan Richie Five Minutes. Ia tak terima disebut sebagai pelarian, karena menurutnya, tak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan Richie.

Vernita Syabilla kemudian meminta Richie Five Minutes untuk memberikan klarifikasi. Namun permintaan Vernita tak ditanggapi Richie, hingga akhirnya berujung pada pelaporan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/01/063000/vernita-syabilla-akhirnya-laporkan-richie-five-minutes-ke-polisi

No comments:

Post a Comment