Pages

Friday, March 15, 2019

Alasan Arie Untung Unggah Video Pembantaian Jemaah Masjid Selandia Baru

Suara.com - Presenter Arie Untung ikut berduka atas peristiwa penembakan brutal di Masjid Al Noor, Christchurch, Selandia Baru yang menewaskan puluhan jemaah.

Keprihatian Arie disampaikan lewat Instagram. Di slide kedua unggahannya, Arie menampilkan video pembantaian tersebut.

"THE REAL TERRORIST. Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun. Demi Allah nangis liat videonya. Binatang aja kalah kejam," tulis Arie mengawali di caption.

"Pembantaian 2 masjid di Christcurch sambil live facebook yang jatuh korban yang "hanya" di claim 27 orang," sambungnya.

Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)
Pasangan Selebriti, Arie Untung - Fenita Arie. (Suara.com/Risna Halidi)

Meski menampilkan video tersebut, Arie tak merekomendasikan untuk menontonnya jika tak kuat. Sebab tayangan tersebut cukup sadis. 

"Sampai ada anak kecil dieksekusi, korban wanita tertembak kembali dilindas," tulis Arie.

Rupanya bukan tanpa alasan Arie sampai mengunggah video sadis tersebut. Dia ingin membuktikan bahwa tindakan teror sama sekali tak terkait dengan agama tertentu. 

"Di share untuk mereka yang kemarin menuduh teroris atas agama tertentu agar mengutuk aksi yang sama tanpa memandang keyakinan pelaku," tulisnya.

Di akhir unggahannya, Arie mengajak pengikutnya di Instagram untuk berdoa agar kejadian tersebut tak terjadi di Indonesia.

"Kalau ada yang ajak "PERANG TOTAL" yuk tunjukkan kita generasi yang beda Kita "DAMAI TOTAL" apapun perbedaanmu," tulis Arie menutup.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/15/162411/alasan-arie-untung-unggah-video-pembantaian-jemaah-masjid-selandia-baru

No comments:

Post a Comment