Pages

Friday, March 15, 2019

Reza Rahadian Ungkap Tantangan Syuting My Stupid Boss 2

Suara.com - Aktor Reza Rahadian kembali berperan sebagai Bossman di film My Stupid Boss 2. Menurut Reza, film sekuelnya ini jauh lebih seru dari film yang pertama. 

Bila di prekuelnya lebih banyak beradegan di dalam ruangan, di My Stupid Boss 2 syuting dilakukan di Vietnam dan banyak mengambil keindahan negeri yang dijuluki Vietnam Rose itu.

Aktor Reza Rahadian saat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (15/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Aktor Reza Rahadian saat kunjungan di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Jumat (15/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Yang kedua ini lebih seru, perjalanannya lebih seru. Peristiwa bangunan-bangunan outdoornya lebih banyak. Kejadian serunya banyak sekali, petualangan Bossman dengan pekerjanya di outdoor ini seru banget," ungkap Reza Rahadian, saat berkunjung ke redaksi Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). 

Untuk memerankan tokoh Bossman, Reza Rahadian harus memakai pakaian  dan makeup tebal. Aktor 33 tahun itu pun mengalami masalah karena harus syuting di luar ruang dan harus berlarian dan berkejar-kejaran.

"Baju dobelannya itukan berat dan panasnya luar biasa. Ditambah harus lari-larian, itu lelah banget rasanya. Apalagi prosesnya panjang ya," kata Reza Rahadian.

Beruntung saat syuting My Stupid Boss 2 saat musim dingin. Reza Rahadian pun terlalu merasa kepanasan seperti yang ia khawatirkan.

"Pas banget, pas syuting memilih waktu pas musim dingin. Waktu itu di Hanoi cuma 11 derajat ya, cuma beberapa titik aja yang panas. Makanya saya nggak nyangka Vietnam punya cuaca sedingin itu," ujar Reza Rahadian.

Salah satu adegan film My Stupid Boss 2. (Instagram My Stupid Boss 2)
Salah satu adegan film My Stupid Boss 2. (Instagram My Stupid Boss 2)

"Makeup saya juga kayak rambut dan bold cap itu aman nggak keganggu. Kayaknya belajar juga dari film pertama, supaya makeupnya nggak rusak," tutur Reza Rahadian.

Selain Reza Rahadian, My Stupid Boss 2 juga dibintangi Bunga Citra Lestari, Iedil Putra, Morgan Oey, Chew Kin Wah, Melissa Karim, Alex Abbad dll. My Stupid Boss akan tayang di bioskop mulai 28 Maret 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/15/154711/reza-rahadian-ungkap-tantangan-syuting-my-stupid-boss-2

No comments:

Post a Comment