Pages

Tuesday, March 19, 2019

Antisipasi Serangan Asma, Ini yang Dilakukan Amanda Rawles di Loksyut

Suara.com - Aktris Amanda Rawles selalu membawa obat-obatan pribadi ke lokasi syuting. Dia khawatir penyakit asmanya kambuh.

"Selalu sih bawa obat asma. Paling kayak, kan aku ada maag juga jadi bawa obat maag gitu. Sama vitamin sih yang harus ada," kata Amanda Rawles di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019).

Amanda Rawles [Suara.com/Sumarni]
Amanda Rawles [Suara.com/Sumarni]

Biasanya sebelum penyakit kambuh, bintang Dear Nathan ini bakal mengantisipasi dengan beristirahat. Perempuan 18 tahun ini mengaku tak mau tumbang di lokasi syuting.

"Paling kalau aku merasa sudah bener-bener nggak kuat, aku minta sutradaranya, 'tunggu sebentar ya aku tarik napas dan istirahat dulu ya sebentar.' Aku nggak maksain karena aku punya limit juga. Jangan dipaksain," ujar dia.

Amanda Rawles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Amanda Rawles di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Terlepas dari itu, Amanda bersyukur asmanya tidak kumat selama syuting Running Girl berlangsung. Padahal di situ, dia memerankan karakter yang hobi lari maraton.

"Syuting mini series ini nggak sempat kumat sih ya. Alhamdulillah nggak," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/19/165421/antisipasi-serangan-asma-ini-yang-dilakukan-amanda-rawles-di-loksyut

No comments:

Post a Comment