Pages

Thursday, March 7, 2019

Artha Tampil Nge-Rock, Kevin Siap Masuk Industri Musik

loading...

JAKARTA - Artha tampil nge-rock dengan membawakan lagu Bed of Roses milik Bon Jovi di Live Round 1 The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019). Dikatakan pelatih Artha yakni Armand Maulana, lagu ini sengaja diberikannya lantaran dipenampilan sebelumnya, kontestan asal Kupang itu memiliki jiwa rock dan ternyata Artha berhasil membawakan lagu ini.

"Ngasih lagu ini, Artha sempet tanya, 'Serius coach?' waktu Blind Audition, Artha ngefans kaya Beyonce dan pas diliat selanjutnya ko ini anak ada Rocknya. Ya jadi dikasih aja Bond Jovi, lagu cowok," kata Armand.

Tak hanya itu, pentolan grup band Gigi itu juga menilai Artha merupakan seorang produser. Pasalnya, selain mampu bernyanyi dan memiliki suara merdu, dia juga banyak memiliki ide untuk membuat penampilannya berbeda dan menarik.

Baca Juga:

"Kematangan Artha tuh dia selalu lagi latihan ada emosi yang meledak-ledak. Saya selalu 'Ta, tenang'. Tadi membuktikan Indonesia kalau tidak vote dia, sungguh sayang sekali. Yang gue seneng dari dia itu, dia nggak cuma artis tapi juga produser karena lagi latihan itu 'Gimana kalau diginiin?'. Itu modal jadi seorang penyanyi," tambah Armand.

Sementara Kevin yang membawakan lagu Jealous dinilai Vidi dan Nino sebagai kontestan yang sudah siap terjun ke industri musik. Bahkan, duo tersebut mengatakan, dengan teknik suara dan warna suara yang dimiliki Kevin membuatnya akan dilirik para produser musik. Meski tidak berhasil di panggung The Voice, keduanya pun yakin anak didiknya ini akan berhasil di industri musik Tanah Air.

"Rasanya kayak mantan personel boyband nyanyi solo. Kevin punya potensi besar jadi penyanyi rekaman yang baik. Dia punya suara unik dan teknik baik. Gue yakin ada banyak banget telinga produser lagi dengerin lu sekarang dan pengen buatin album untuk lu. Apapun yang terjadi di audisi ini, industri musik menanti lu. Gue yakin lu sukses," puji Nino dan Vidi.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384799/157/artha-tampil-nge-rock-kevin-siap-masuk-industri-musik-1551973202

No comments:

Post a Comment