Pages

Thursday, March 7, 2019

Tampil Baik, Jaqlien dan Rena Disebut Sudah Naik Kelas

loading...

JAKARTA - Babak Live Round 1 The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019) semakin seru. Seluruh kontestan menampilkan kemampuan terbaiknya dihadapan para juri dan masyarakat Indonesia. Termasuk diantaranya Jaqlien, kontestan asal Kota Makassar.

Membawakan lagu Creep milik Radiohead, kontestan yang selalu tampil dengan membawa boneka ini dinilai pelatihnya, Vidi dan Nino, naik kelas. Penampilan Jaqlien kali ini sempurna dibandingkan sebelumnya yang terdapat banyak kekurangan.

"Kita terharu banget melihat peserta di Live Round, mereka rata dan naik kelas. Di Blind Audition juga keren tai sekarang kerennya naik kelas. Kali ini waktu coaching, dia dateng dengan prima, sebelumnya ada aja gangguan yang radang tenggorokan yang lupa lirik," kata Nino.

Baca Juga:

Pujian juga diberikan oleh Vidi Aldiano. Pelantun Status Palsu tersebut mengaku bangga dengan perkembangan anak didiknya itu. Bahkan, Vidi menilai, Jaqlien merupakan penyanyi dengan karakter yang unik dan jarang ada di Indonesia. Karena itu, dia meminta Jaqlien untuk mempertahankan karakternya yang sekarang.

"Bangga banget. Mental lu di The Voice berkembang dan sudah siap masuk industri musik dan karakter lu di Indonesia nggak ada dengan bawa boneka dan pertahankan," puji Vidi.

Senada dengan Nino, Anggun juga menilai anak didiknya yakni Rena tampil naik kelas. Membawakan lagu You Know I'm No Good milik Amy Winehouse, kontestan asal Bandung tersebut tampil genit dan lincah. Penampilannya kali ini berbeda dari sebelumnya.

"Rena makin genit sekali. Lincah sekali. Beda banget dari yang kemarin. Para penyayi malam ini naik kelas semua. Aku suka. Buat aku, kamu penyanyi yang ciri musik seperti ini pas banget bisa memainkan dengan suara. Sebenernya kapasitas kamu banyak banget dan kamu bisa mengeluarkan satu-satu. Aku yakin masih banyak lagi kaya kejutan lain yang kamu persembahkan ke kita," tutur Anggun.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384796/157/tampil-baik-jaqlien-dan-rena-disebut-sudah-naik-kelas-1551972389

No comments:

Post a Comment