Pages

Wednesday, March 6, 2019

Chacha Frederica Bantah Luna Maya Terpuruk karena Syahrini - Reino

Suara.com - Di balik kebahagiaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, warganet sepakat kalau Luna Maya adalah pihak yang tersakiti. Namun hal tersebut dibantah oleh salah seorang sahabat Luna, Chacha Frederica.

Menurut Chacha Frederica, Luna Maya tak terpengaruh dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Mesranya Syahrini dan Reino Barack. [instagram/princessyahrini]
Mesranya Syahrini dan Reino Barack. [instagram/princessyahrini]

"Nggak, kata siapa. Coba hubungi langsung, saya nggak tahu karena itu bukan diri saya," kata Chacha Frederica, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Bahkan Chacha Frederica menilai Luna Maya sebagai perempuan dewasa yang pintar, tangguh dan bijaksana.

"Wah kalau di mata aku, kak Luna orang yang pintar, kuat, dan masya Allah bijaksana. Bisa melihat sesuatu dari sisi yang biasanya yang nggak banyak orang bisa melihat," tutur perempuan berhijab ini.

Menurut perempuan 29 tahun, Luna Maya kuat karena pengalaman hidupnya.

"Karena mungkin pengalaman hidup seorang Luna yang cukup banyak membuat dia jadi orang yang bijaksana menurut aku. Dan saya pun banyak belajar dari beliau," tutur Chacha Frederica.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/162006/chacha-frederica-bantah-luna-maya-terpuruk-karena-syahrini-reino

No comments:

Post a Comment