Pages

Tuesday, March 26, 2019

Dipenjara, Ahmad Dhani Sakit Asam Urat

Suara.com - Kondisi musisi Ahmad Dhani dikabarkan terus menurun semenjak ditahan di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Hal itu pun dibenarkan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam kepada wartawan. 

"Iya, kurang lebih seminggu yang lalu sudah sakit asam utat. Kemarin kan diinfus tapi itu kan di dalam (penjara)," ujar Hendarsam saat dihubungi Selasa (26/3/2019).

Ahmad Dhani. (BeritaJatim.com)
Ahmad Dhani. (BeritaJatim.com)

Padahal, dia mengatakan sudah mengajukan surat permohonan agar Ahmad Dhani mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Kamit kan minta izin untuk bisa dirujuk keluar. Cuma kan untuk sementara diinfus dan dirawat di dalam dan ditangani dokter di sana," sambungnya lagi.

Kendati begitu, Hendarsam dan tim kuasa hukum lainnya tetap berupaya mengajukan penangguhan tahanan buat Ahmad Dhani. Dia khawatir kondisi pentolan Dewa 19 itu semakin parah. 

"Oh iya tetap akan kami ajukan penangguhan penahanan. Untung saja itu bisa kita antisipasi cepat, kalau nggak cepat kan nanti bisa repot. Kalau Mas Dhani di luar kan bisa berobat ya," kata Hendarsam.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah diadili atas kasus ujaran 'idiot'. Hal itu terjadi saat dirinya hendak menghadiri acara deklarasi "Ganti Presiden 2019" di Surabya, Jawa Timur. 

Selama persidangan bergulir, suami Mulan Jameela itu berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/170000/dipenjara-ahmad-dhani-sakit-asam-urat

No comments:

Post a Comment