Pages

Tuesday, March 26, 2019

Ely Sugigi Jengkel Diputusin Irfan Sbaztian di Acara TV

Suara.com - Hubungan asmara bintang sinetron sekaligus koordinator penonton bayaran Ely Sugigi dengan Irfan Sbaztian benar-benar sudah berakhir.

Yang bikin Ely jengkel, Irfan mengakhirinya secara sepihak di acara talk show yang dipandu Uya Kuya.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)
Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Instagram)

"Iya, jadi kemarin pas jadi bintang tamu ditanya sama Uya soal mau kembali nggak sama saya. Dia (Irfan) jawab dengan tegas tidak mau. Berarti dia memutuskan hubungan saya sama dia," kata Ely ditemui di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Sebetulnya bukan itu saja yang bikin Ely sedikit naik pitam. Sebelum putus, Ely pernah diberitahu sejumlah perempuan lewat pesan di Instagram, jika selama ini Irfan diam-diam tak mengakuinya sebagai pacar.

Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Pagi-pagi ada cewek DM (direct message) saya bilang 'mpok Ely emang pacaran sama Irfan? kok Irfan nggak ngakuin'. Kaget nggak saya digituin. Saya langsung tegur Irfan," ujar Ely.

Pertengkaran hingga berujung putusnya hubungan mereka berawal gara-gara Irfan terbakar api cemburu.

Irfan tak terima Ely mengajak mantan suaminya, Aldo dalam penggarapan video klip terbaru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/185049/ely-sugigi-jengkel-diputusin-irfan-sbaztian-di-acara-tv

No comments:

Post a Comment