Pages

Friday, March 8, 2019

Dua Sekuel Crazy Rich Asian Bakal Digarap Sekaligus

loading...

LOS ANGELES - Aktris yang memerankan karakter Astrid Young-Teo dalam "Crazy Rich Asian", Gemma Chan mengungkapkan bahwa film yang dibintanginya itu memiliki dua sekuel yang akan difilmkan secara berturut-turut, dan proses syuting bakal dimulai tahun depan.

Berkat penampilannya sebagai Astrid yang independen di Crazy Rich Asian, aktris berusia 36 tahun ini meraih ketenaran internasional. Gemma juga pernah bermain dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them", "Transformers: The Last Knight", "Captain Marvel" dan beberapa film lainnya.

Kabar mengenai rencana dua sekuel Crazy Rich Asian sendiri dibagikan Gemma Chan di sela-sela pemutaran perdana film "Captain Marvel", di sini dia berperan sebagai penembak jitu Kree dan anggota StarForce Min-Nerva.

Baca Juga:

"Saya telah mendengar, kami akan syuting dua film dan tiga secara berurutan pada 2020. Tapi itu masih jauh. Saya tahu, ini sementara waktu," ujar Gemma Chan kepada Variety seperti dilansir The New Indian Express.

Tahun lalu, produser film Nina Jacobson dan Brad Simpson mengatakan, John Chu akan kembali sebagai sutradara dan menggarap film ini. Sedangkan saat ini, naskah sedang dikerjakan Adele Lim dan Peter Chiarelli.

"Sejauh yang saya tahu mereka mulai menulis naskah untuk film kedua dan film ketiga. Jelas ada tiga buku dalam trilogi," ucap Gemma Chan kepada Radio Times yang dinukil Digital Spy.

"Tapi aku sudah mendengar bahwa kita tidak akan syuting paling cepat sampai 2020. Dan kita akan syuting film dua dan tiga secara berurutan," tambahnya.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384976/158/dua-sekuel-crazy-rich-asian-bakal-digarap-sekaligus-1552031576

No comments:

Post a Comment