Pages

Wednesday, March 6, 2019

Farhan Akhtar Segera Nikahi Shibani Dandekar

Suara.com - Setelah menjalani hubungan beberapa bulan, aktor, produser dan sutradara Bollywood Farhan Akhtar menyatakan serius dengan kekasihnya, Shibani Dandekar. Bahkan, Farhan siap menikah dengan model dan penyanyi 38 tahun tersebut.

Pernyataan itu disampaikan Farhan Akhtar ketika tampil di acara "Tape Cast season 2 with Bhumi Pednekar". Dalam acara itu, Shibani Dandekar bertanya kepada sang kekasih, "Kapan kita akan menikah?".

Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar (Instagram)
Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar (Instagram)

Mendapat pertanyaan tersebut, Farhan Akhtar tak berhenti tersenyum. Bintang film Rock On itu kemudian menjawab,"Aku tidak tahu... Itu mungkin April, atau Mei."

Meski kesannya bercanda, namun warganet yakin kalau pernyataan Farhan Akhtar sungguh-sungguh. Warganet pun tak sabar menunggu pernikahan tersebut.

Farhan Akhtar memang sangat menyayangi Shibani Dandekar. Di Instagram, aktor 45 kerap mengunggah foto mesra bareng sang pacar. Sebelumnya, Farhan Akhtar memuji Shibani Dandekar sebagai perempuan yang luar biasa.

"Dia adalah wanita yang luar biasa. Sangat istimewa, tahun lalu... Anda tahu kami sudah saling mengenal dan saya tidak bisa lebih bahagia tentang hal itu," katanya, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Farhan Akhtar merupakan, aktor, sutradara, dan produser ternama di Bollywood. Ia merupakan putra sineas terkenal Bollywood, Javed Akhtar. Sebelumnya, Farhan Akhtar menikah dengan Adhuna Bhabani selama tiga tahun dan dikarunia dua anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/171138/farhan-akhtar-segera-nikahi-shibani-dandekar

No comments:

Post a Comment