Pages

Wednesday, March 6, 2019

Film Hello Kitty Segera Digarap

Suara.com - Tokoh kartun ikonik asal Jepang, Hello Kitty akan difilmkan. Adalah rumah produksi New Line Cinema yang akan menggarap tokoh kartun dengan karakter kucing berpita itu.

New Line Cinema akhirnya mendapatkan hak untuk menggarap film Hello Kitty setelah selama lima tahun berjuang. Selain New Line Cinema, proyek ini juga akan dibuat bareng Sanrio dan FlynnPictureCo.

"Saya sangat senang bahwa Hello Kitty dan karakter Sanrio populer lainnya akan membuat debut di Hollywood. Hello Kitty telah lama menjadi simbol persahabatan dan kami berharap film ini akan berfungsi untuk menumbuhkan itu, lingkaran persahabatan di seluruh dunia," kata Pendiri, Presiden, dan CEO Sandri, Shintaro Tsuji, seperti dikutip Contactmusic.com.

Di Kyushu, Jepang, ada Hamronyland, sebuah taman hiburan yang didedikasikan untuk karakter Sanrio dan Hello Kitty. (Shutterstock)
Boneka Hello Kitty. (Shutterstock)

Sedangkan perwakilan dari New Line Cinema, Richard Brener dan Carolyn Blackwood dalam sebuah pernyataan resmi mengatakan, "Kami sangat senang bisa bermitra dengan Sanrio dan FlynnPictureCo. Dalam mengembangkan film berdasarkan ikon yang berharga ini."

Film Hello Kitty akan diproduksi oleh Beau Fynn, yang sebelumnya memproduksi film Skyscraper, San Andreas dan Journey to the Center of the Earth. Ia merasa terhormat karena dapat mewujudkan Hello Kitty dalam bentuk film.

"Hello Kitty telah menjadi salah satu karakter paling dicintai di seluruh dunia selama empat puluh tahun terakhir. Kami merasa sangat terhormat bahwa Presiden Tsuji telah mempercayakan kami dengan tanggung jawab untuk membawa kisahnya ke layar lebar secara global untuk pertama kalinya," kata Fynn.

"Ini adalah mimpi bahwa kami dapat melakukan ini dengan mitra jangka panjang kami di New Line dan Warner Bros. Dengan nilai-nilai positif dan berorientasi keluarga yang diwujudkan Hello Kitty dan Sanrio, tidak pernah ada waktu yang lebih baik selain sekarang untuk membagikan pesannya kepada dunia!," sambung Fynn.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/064500/film-hello-kitty-segera-digarap

No comments:

Post a Comment