Pages

Tuesday, March 12, 2019

Giorgino Abraham Kenang Irish Bella Lewat Lagu?

Suara.com - Aktor Giorgino Abraham blak-blakan soal single barunya, Cokelat Biru. Dia bilang lagu tersebut mengangkat tentang kehidupan pribadinya.

"Lagu ini lebih ke experience aku saja sih tentang perjalanan apa yang sudah aku lewati saat ini," kata Giorgino Abraham di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Lelaki 24 tahun ini mengatakan Cokelat Biru awalnya terinspirasi dari sebuah cincin couple miliknya dengan sang mantan pacar. Cincin tersebut berwarna cokelat biru.

"Jadi inspirasinya ya emang aku punya salah satu cincin saja sama salah satu mantan. Dari situ kepikiran bikin lagunya," ujar dia.

Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]
Irish Bella dan Giorgino Abraham, saat ditemui di kawasaan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (22/10/2017). [Suara.com/Ismail]

Sayangnya, Giorgino Abraham tidak mau membocorkan identitas mantan pacar yang dimaksud. Yang pasti saat disinggung nama Irish Bella, dia cuma tersenyum.

Bintang sinetron Berkah Cinta ini hanya menegaskan Cokelat Biru dibuat bukan karena dirinya gagal move on.

"Mantan yang mana ya? Banyak mantan gue. Tapi ini nggak galau, makanya didengerin dong lagunya. Gue nggak pernah gelisah, gue selalu happy, gue selalu bebas," ucapnya.

Seperti diketahui, Giorgino Abraham dan Irish Bella sempat memiliki cincin pasangan selama berpacaran. Sayangnya kisah asmara mereka kini sudah kandas.

Putus dari Giorgino, Irish Bella berpacaran dengan bintang sinetron Ammar Zoni. Bahkan kini keduanya sudah bertunangan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/12/194128/giorgino-abraham-kenang-irish-bella-lewat-lagu

No comments:

Post a Comment