Pages

Tuesday, March 12, 2019

Indy Barends Kegirangan Main di Film Bebas

Suara.com - Indy Barends Kegirangan Main di Film Bebas

Artis sekaligus presenter Indy Barends ungkap perasaannya bisa bergabung di film berjudul Bebas besutan Miles Films. Mulanya, Indy tak menyangka bakal ditawari bermain di film ini oleh sang sutradara Riri Reza.

"Kaget banget. Apalagi waktu dapet info diminta casting Mira Lesmana dan Riri Riza, gue sampe bilang ke manajer 'Lo salah kali'," kenang Indy Barends di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (12/3/2019).

Indy Barends. (Suara.com/Risna Halidi)
Indy Barends. (Suara.com/Risna Halidi)

Saking gugupnya, Indy Barends sempat terbesit ogah ikut casting karena tak percaya diri.

"Waktu diminta datang, saya sempat minta sama tim casting untuk nggak jadi saja. Terus gue dibilangin, 'Gimana sih mbak Indy orang ini cuma casting'. Gue bilang, 'Nggak nggak, biar pun cuma casting tapi ini Mira Lesmana dan Riri Riza,'" ujar Indy Barends.

"Setelah casting hari pertama diminta perankan yang lain saya bilang, 'Mending nggak jadi deh'. Tapi akhirnya dicoba dan semuanya berjalan dengan baik," sambungnya lagi.

Presenter Indy Barends. [Suara.com/Ismail]
Presenter Indy Barends. [Suara.com/Ismail]

Indy Barends bersyukur kebagian peran krusial di film tersebut. Maklum, Indy Barends terbiasa tampil sebagai cameo.

"Gue stres banget nggak pernah diminta main film. Sekarang sudah dapet, lebih stres," kata Indy Barends tertawa.

Seperti diketahui, film Bebas merupakan adaptasi dari film box office asal Korea Selatan berjudul Sunny. Film ini disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri Mira Lesmana.

Film yang dibintangi Baim Wong, Marsha Timothy, serta Sheryl Sheinafia tersebut bakal tayang di bioskop akhir tahun ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/12/194310/indy-barends-kegirangan-main-di-film-bebas

No comments:

Post a Comment