Pages

Monday, March 4, 2019

Hilang Jelang Manggung, Zul Zivilia Ditangkap Kasus Narkoba?

Suara.com - Zul Zivilia, vokalis band Zivilia membuat penggemar kecewa karena tiba-tiba tak bisa dihubungi jelang naik panggung di Bone, Sulawesi Selatan. Alhasil, penampilannya tersebut dibatalkan.

Banyak kabar simpang siur yang muncul setelah hilangnya Zul Zivilia. Uniknya, drummer Zivilia, Obot, mengaku juga tak tahu menahu soal keberadaan rekannya tersebut.

"Saya belom dapet kabar Zul di tangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemaren," kata Obot melalui telepon selulernya, Senin (4/3/2019).

Salah satu kabar menyebut Zul Zivilia ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkona. Namun, hal itu belum terbukti kebenarannya.

Zul Zivilia (Instagram)
Zul Zivilia (Instagram)

Obot pun mengaku sempat mendengar isu tak sedap tersebut. Namun, lantaran belum menemukan buktinya, ia tak mau cepat-cepat mempercayai hal itu.

"Banyak, banyak yang masuk report. Cuma kalau aku lebih ke arah kalau belum dapet info yang jelas, mau gimana juga ya," sambungnya.

Obot bahkan mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Zul. Karena itu, ia tak bisa banyak berkomentar soal isu yang berhembus di masyarakat.

"Hampir dari November saya sudah nggak kontak kontakan sama Zul," tuturnya.

Seperti diketahui Zul Zivilia, sebelumnya dijadwalkan akan menghibur warga Bone dalam konser musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat KPU Bone. Namun, penampilan itu urung dilakukan karena Zul tak kunjung datang hingga pukul 22.00 WITA.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/142025/hilang-jelang-manggung-zul-zivilia-ditangkap-kasus-narkoba

No comments:

Post a Comment