Pages

Monday, March 4, 2019

Unggahan Bella Saphira Ini Nasihat untuk Luna Maya?

Suara.com - Unggahan Bella Saphira di Instagram pada hari ini, Senin (4/3/2019) mencuri perhatian warganet. Pasalnya, Bella diduga sedang bersimpati kepada Luna Maya.

Suami Letnan Jenderal Agus Surya Bakti itu mengunggah kalimat bijak tentang motivasi agar jangan larut dalam kesedihan dan segara bangkit.

"Jangan berada dalam posisi jatuh terlalu lama. Segera bangkit! Perbaiki, dewasa, dan menjadi kuat. Tentukan langkahmu dan kejar kebahagiaanmu," demikian bunyinya.

Di caption, Bella blak-blakan mengakui unggahan tersebut untuk seseorang yang tak dikenalnya dengan dekat. Warganet yakin orang yang dimaksud adalah Luna Maya.

"Hanya rasa symphaty untuk yang tak kukenal dekat," tulis Bella.

Warganet yang yakin unggahan itu ditujukan untuk Luna Maya ramai-ramai mampir ke kolom komentar Bella Saphira.

"Orang baik pasti ketemu orang baik @bellasaphiraofficial @lunamaya," komentar sherly_tjhang.

"Semangat mbak bulan banyak yang mendoakan terimakasih mbak @bellasaphiraofficial," timpal natsha225.

Belakangan, Luna Maya memang banjir simpati dari publik setelah mantan pacarnya, Reino Barack menikah dengan Syahrini. Bahkan di dunia maya sempat muncul tagar #savelunamaya tepat di hari pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Adapun Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii pada 27 Februari 2019. Hingga saat ini, keduanya belum berbagi kebahagiaan itu kepada media.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/134719/unggahan-bella-saphira-ini-nasihat-untuk-luna-maya

No comments:

Post a Comment