Pages

Tuesday, March 26, 2019

HUT ke-7 Lazada Bertabur Bintang Asia Tenggara

Suara.com - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-7, perusahaan e-commerce Lazada menggelar pesta besar-besaran. Buktinya, Lazada akan menghadirkan deretan penyanyi ternama dari enam negara termasuk Dua Lipa.

Sebut saja dari Indonesia ada Agnez Mo, Saykoji, Angger Dimas, Dipha Barus dan Nadya Hutagalung. Sedangkan Vietnam ada Dong Nhi dan Tran Thanh.

Selanjutnya ada juga Urboy TJ (Thailand), Allan Wu dan THELIONCITYBOY (Singapura), Nadine Lustre dan Sam Concepcion (Filipina) hingga Hael Husaini dan Ismail Izzani (Malaysia).

"Kami berusaha untuk memilih artis yang terbaik dari setiap negara supaya sudah pasti customer kami terpuaskan," ujar Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam jumpa pers di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Bisa mengumpulkan selebritis dari berbagai negara sebetulnya bukan perkara sulit. Namun, Monika Rudijono tetap merasa punya tantangan tersendiri.

"Menurut saya kesulitannya adalah mengatur logistik ya. Karena mereka semua orang yang penting, Bukan hanya artis tapi hostnya pun datangnya dari Southeast Asia Country. Tapi benar-benar challenge-nya mengumpulkan semua ini dalam satu tempat," sambungnya lagi.

Acara bertajuk Lazada Super Party ini rencananya akan digelar di Hall 1 dan 2 ICE, BSD City nanti malam. Pertunjukkan sendiri dibuka tepat pukul 20.00 WIB.

Dua Lipa (Valery Hache / AFP)
Dua Lipa (Valery Hache / AFP)

Di sisi lain, Monika Rudijono pun mengungkap alasan Lazada mengadakan HUT ke-7 di Indonesia.

"Kita dapat giliran pertama. Tapi pastinya akan rolling ke negara lain karena kan Lazada tidak hanya di Indonesia tapi juga di enam negara di Southeast Asia," tutur Monika Rudijono.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/164711/hut-ke-7-lazada-bertabur-bintang-asia-tenggara

No comments:

Post a Comment