Pages

Tuesday, March 26, 2019

Ribuan Orang Tonton Konser Dua Lipa dan Agnez Mo Gratis di ICE BSD

Suara.com - Pihak Lazada membagikan ribuan tiket kepada pelanggan setia agar bisa menyaksikan penampilan Dua Lipa secara gratis di acara HUT ke-7 yang bertajuk "Super Party".

"Kami ada lima ribu invitation. Semuanya free nggak ada berbayar. Itu lima ribu cuma buat Indonesia," ungkap Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam jumpa pers di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (26/3/2019).

Selain Indonesia, Lazada juga bagi-bagi tiket gratis di lima negara lainnya termasuk Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. 

"Dari luar negeri juga ada. Di sana dikasih tiga ribu invitation. Total delapan ribu undangan," sambung Monika Rudijono lagi.

Dia berharap aksi Dua Lipa nanti malam bisa memuaskan para penonton yang hadir.  "Kami mendatangkan Dua Lipa balik lagi, kami ingin memberikan yang terbaik buat customer kami. Jadi karena sekarang Dua Lipa yang lagi hits kami pun akan menghadirkan untuk customer kami," tutur Monika Rudijono.

Agnez Mo [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Agnes Monica alias Agnez Mo [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dua Lipa dijadwalkan akan tampil sekira pukul 20.00 WIB di Hall 1 dan 2 ICE, BSD City. Dia akan membawakan deretan lagu hitsnya termasuk "Blow Your Mind", "Be The One", "IDGAF", "Lost In Your Light", "One Kiss" hingga "New Rules". 

Selain Dua Lipa, bintang ternama lainnya yang akan mengguncang panggung Lazada Super Party antara lain Agnez Mo, Dipha Barus, Urboytj, Ismail Izzani hingga Sam Concepcion & Nadine Lustre. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/161314/ribuan-orang-tonton-konser-dua-lipa-dan-agnez-mo-gratis-di-ice-bsd

No comments:

Post a Comment