Pages

Tuesday, March 26, 2019

Tak Ada Ucapan Al Ghazali di Ultah Alyssa Daguise, Masih Pacaran Nggak Sih?

Suara.com - Al Ghazali semakin menguatkan dugaan publik yang menyebut hubungan dirinya dan Alyssa Daguise sedang renggang. Pasalnya, sulung Maia Estianty - Ahmad Dhani itu tidak mengucapkan ulang tahun pada Alyssa Daguise lewat Instagram.

Pada Senin (25/3/2019), Alyssa Daguise terlihat merayakan ulang tahunnya yang ke-21 bersama para sahabat di Paris, Prancis. Ia pun mengunggah momen bahagia saat sedang tersenyum seraya memegang balon besar berbentuk angka 21.

Alyssa Daguise merayakan ulang tahun yang ke-21. [instagram/alyssadaguise]
Alyssa Daguise merayakan ulang tahun yang ke-21. [instagram/alyssadaguise]

"Bersyukur. Terima kasih untuk semua ucapannya. Nggak sabar menyambut hal-hal yang menghampiriku tahun ini," tulis Alyssa Daguise dengan bahasa Inggris dalam keterangan foto.

Al Ghazali terlihat dalam kolom komentar dengan kalimat manis, "Happy 21st birthday my love." Namun anehnya, ucapan itu tak direspon oleh Aylssa Daguise sama sekali.

Sementara itu, dilihat dari Instagram pribadinya, Al Ghazali tak mengunggah foto apapun tentang ulang tahun Alyssa Daguise. Padahal, pasangan tersebut terkenal kerap mengumbar kemesraan, lengkap dengan kalimat super romantis.

Warganet pun bertanya-tanya, apakah isu putusnya Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang benar adanya?

Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)
Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)

Pertanyaan tersebut memang belum bisa sepenuhnya terjawab. Namun yang pasti, Al Ghazali sempat menegaskan bahwa hubungannya dengan Alyssa Daguise masih terjalin dengan baik.

"Kata siapa putus? Hubungan aku baik-baik saja kok," kata Al Ghazali di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/26/145732/tak-ada-ucapan-al-ghazali-di-ultah-alyssa-daguise-masih-pacaran-nggak-sih

No comments:

Post a Comment