Pages

Sunday, March 3, 2019

Ibunda Meninggal, Mikha Tambayong Batal Tampil di Java Jazz Festival

Suara.com - Artis Mikha Tambayong masih syok dan terpukul atas kepergian ibundanya tercinta, Deva Sheila Tambayong akibat sakit autoimun yang diidapnya setahun terakhir.

Hal itu terdengar saat Mikha memberi penghormatan saat ibadah kebaktian malam penghiburan usai jenazah tiba di rumah duka, Minggu (3/3/2019).

Mikha Tambayong (Ismail/Suara.com)
Mikha Tambayong (Ismail/Suara.com)

Suara parau dari Mikha tampak terdengar dari speaker. Beberapa kali kekasih pebasket Daniel Wenas itu terdengar tak bisa menutupi kesedihannya.

“I Love You Mama,” kata Mikha usai memberikan doa kepada ibunya.

Menurut Putri Cahyadie sepupu Mikha Tambayong, adiknya itu memang sangat terpukul. Ia pun langsung membatalkan penampilannya di Java Jazz yang digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Mikha Tambayong (miktambayong/instagram).
Mikha Tambayong (miktambayong/instagram).

“Ya Mikha memang hari ini mengisi di Java Jazz. Tadi akhirnya kami memutuskan untuk memberi tahu Mikha dan tidak melanjutkan kewajibannya disana. Kami harap pihak sana mengerti. Jadi saat Mikha nerima kabar, Mikha langsung balik ke rumah sakit,” ucap Putri di rumah duka, Minggu malam.

Putri menambahkan rencananya jenazah akan dimakamkan pada Selasa (5/3/2019) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo Jakarta Selatan. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka Jalan Tenet XB Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/074830/ibunda-meninggal-mikha-tambayong-batal-tampil-di-java-jazz-festival

No comments:

Post a Comment