Pages

Sunday, March 3, 2019

Pamer Foto Lamaran, Syahrini Banjir Ucapan Selamat dari Rekan Artis

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack pelan-pelan membuka hubungan cinta mereka ke publik. Untuk pertama kalinya, keduanya memamerkan potret romantis dari momen lamaran mereka ke Instagram masing-masing, Minggu (3/3/2019).

Dalam foto itu, Reino Barack terlihat bersimpuh di depan Syahrini seraya memegang bunga bawar. Ratusan bunga mawar bernuansa putih dan pastel menjadi latar belakang pose tersebut.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)

Reino Barack menuliskan kalimat nan romantis di keterangan foto tersebut. "Aku melamarmu dengan Bismillah," katanya.

Sementara itu, Syahrini seakan membalas kata-kata sang suami dengan tulus. "Bismillah aku menerima lamaranmu," tulisnya di keterangan foto.

Sontak saja, foto tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Hingga kini, sudah ada lebih dari 1,4 juta akun Instagram yang menyukai foto tersebut melalui akun Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)
Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)

Ucapan selamat pun tak henti-hentinya mengalir di kolom komentar. Ungkapan bahagia itu datang tak hanya dari masyarakat biasa, tetapi juga para artis Tanah Air.

"Bismillah.. Sakinah Mawaddah Warahmah.. Berkah dunia akhirat dan selalu diridhoi Allah. Amin," tulis Kartika Putri.

"Congrats Incess," sahut Andika Pratama.

"Selamat hari bahagia untuk @princesyahrini & @reinobarack, kekal abadi selamanya sesampainya akhir nanti," ungkap Ade Govinda.

"Selamat untuk kalian berdua, semoga SaMaWa," kata Titi DJ.

Selain itu, Yuni Shara, Chakra Khan, Fenita Arie, Rossa, hingga Dewi Yull juga mengungkap ucapan serupa. Tak ketinggalan, Paris Hilton pun muncul di kolom komentar dengan ungkapan turut berbahagia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/081714/pamer-foto-lamaran-syahrini-banjir-ucapan-selamat-dari-rekan-artis

No comments:

Post a Comment