Pages

Wednesday, March 27, 2019

Ini Penampilan Perdana Rani Mukerji untuk Syuting Film Mardaani 2

Suara.com - Rani Mukerji akan kembali memulai aksinya dalam film Mardaani 2. Penampilan perdana Rani di film itu pun telah bocor di media sosial.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rani Mukerji di Instagram, bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu terlihat tengah melakukan syuting. Artis 41 tahun itu terlihat cantik mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Di belakangnya terlihat beberapa orang kru film tengah mempersiapkan keperluan syuting.

Penampilan Rani Mukerji di film Mardaani 2. [Instagram]
Penampilan Rani Mukerji di film Mardaani 2. [Instagram]

Prekuel Mardaani dirilis pada Agustus 2014. Film ini bercerita mengenai penculikan anak-anak yang marak di India. Film garapan sutradara Pradeep Sarkar ini meraih sukses besar di box office.

Di film Mardaani, Rani Mukerji berperan sebagai inspektur polisi Shivani Shivaji Roy. Di film pertama, si penjahat diperankan oleh Tahir Raj Bhasin. Namun untuk sekuelnya, belum diketahui siapa yang akan memerankan tokoh penjahat utama.

Namun Rani Mukerji telah memberi bocoran, penjahat di film ini berkarakter sangat dingin dan tak kenal ampun.

"Shivani akan menghadapi penjahat yang dingin dan tanpa ampun yang tidak memiliki empati, tidak takut kepada Tuhan dan benar-benar jahat. Karakternya telah ditulis dengan luar biasa dan saya senang mengetahui siapa aktornya nantinya," kata Rani Mukerji, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Rani Mukerji [Instagram Rani Mukerji]
Rani Mukerji [Instagram Rani Mukerji]

Mardaani 2 diproduksi oleh suami Rani Mukerji sendiri, Aditya Chopra dari Yash Raj Films. Mardaani 2 akan disutradarai oleh Gopi Puthran, penulis naskah untuk film pertama.

"Mardaani akan selalu sangat dekat dengan hati saya. Tepat sejak dirilis, semua orang telah bertanya kepada saya berulang kali kapan saya akan melakukan Mardaani 2 dan saya yakin pengumuman ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi mereka semua. Gopi telah menulis skrip luar biasa yang kami semua suka dan saya tidak sabar untuk segera memulai syuting film ini," tutur Rani Mukerji.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/27/173000/ini-penampilan-perdana-rani-mukerji-untuk-syuting-film-mardaani-2

No comments:

Post a Comment