Pages

Wednesday, March 6, 2019

Isyana Sarasvati Jadi Pembuka Konser Boyzone

Suara.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengungkap perasaannya usai diminta menjadi opening act konser boyband asal Irlandia, Boyzone di Indonesia pada 24 Maret mendatang. 

"Ini akan menjadi surprise dan aku tegang sih, untuk bisa satu panggung bernyanyi bersama mereka tuh kayak gimana gitu," ujar Isyana Sarasvati di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019). 

Pelantun "Tetap Dalam Jiwa" ini mengaku langsung setuju saat ditawari manggung bareng Boyzone. Maklum, dia merupakan salah satu fans berat dari grup yang digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch itu. 

Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Boyzone (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Saya berpikir bahwa menjadi opening act buat grup musik ini legendaris, nggak mungkin datang dua kali kesempatannya. Jadi pasti saya ambil," kata Isyana Sarasvati. 

"Dan Boyzone itu salah satu influence pada saat saya masih kecil, terutama saat saya masih SD. Itu zaman-zaman karaokean sama keluarga, bapak, ibu saya. Jadi kalau mendengarkan lagu-lagu Boyzone itu melekat banget, jadi nggak asing sama sekali," sambungnya lagi.

Perempuan 25 tahun itu bakal menyanyikan empat lagu-lagu hitsnya sebagai pembuka konser Boyzone nanti. 

"Pastinya akan membawakan Hits dari saya sendiri terus pastinya ingin memberikan performa yang terbaik. Karena ini kesempatan nggak datang dua kali dan aku menjadi opening grup musik yang sangat legendaris, ikonik banget Boyzone itu jadi terima kasih banget kesempatannya," tutur Isyana Sarasvati.

Seperti diketahui, konser Boyzone bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 24 Maret 2019. Pertunjukan mereka kali ini merupakan konser perpisahan album terakhir bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/175116/isyana-sarasvati-jadi-pembuka-konser-boyzone

No comments:

Post a Comment