Pages

Wednesday, March 27, 2019

Kreasikan Beragam Gaya Riasan Baru dengan Makeup Pro Palette

loading...

JAKARTA - Perusahaan kosmetik, Oriflame melalui The One merilis Makeup Pro Palette pertama yang dapat memudahkan para penggunanya untuk mengatur sendiri warna make-up sesuai keinginan.Dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Rabu (27/3), palette tersebut hadir dengan kombinasi rona trendi disertai tampilan akhir yang menarik dengan efek layaknya seorang profesional.
Tak tanggung-tanggung hadir sembilan rona eye shadow dan blush berpigmen tinggi yang dapat dipadu padankan sesuai selera. The One Makeup Pro Pallete memiliki bagian transparan, cermin, aplikator, eye shadow serta enam slot magnet untuk menampilkan pilihan eye shadow dan blush serta menjaga agar tidak mudah bergeser.

Semua pilihan ada di tangan Anda, termasuk detail pintar seperti magnet penahan eye shadow dan blush. Selain itu, palette ini juga memiliki ukuran yang praktis untuk dibawa ke manapun. The One Makeup Pro Pallete terdiri dari enam rona eye shadow bertekstur shimmer, tiga rona blush dengan efek batu marmer aneka warna.

Dengan teknologi wet and dry, pengguna bisa mendapatkan hasil akhir yang tampak lembut dan warna yang lebih intens. Eye shadow dan blush pro ini juga mengandung minyak argan dan vitamin E.Kehadiran palette ini diharapkan dapat membuat siapapun bisa menciptakan beragam gaya riasan baru untuk mata dan wajah sesuai mood.

Baca Juga:

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1390651/186/kreasikan-beragam-gaya-riasan-baru-dengan-makeup-pro-palette-1553702845

No comments:

Post a Comment